Hari Pelanggan Nasional

Hari Pelanggan Nasional, Astra Motor Balikpapan Luncurkan Aplikasi Motorku dan Beri Kado Khusus

Hari Pelanggan Nasional, Astra Motor Balikpapan sebagai main dealer motor Honda resmi beserta jaringannya meluncurkan layanan aplikasi “Motorku”

Hari Pelanggan Nasional, Astra Motor Balikpapan Luncurkan Aplikasi Motorku dan Beri Kado Khusus
TribunKaltim.Co/Jino Prayuda Kartono
Hari Pelanggan Nasional, Astra Motor Balikpapan sebagai main dealer motor Honda resmi beserta jaringannya meluncurkan layanan aplikasi “Motorku” sebagai apresiasi kepada seluruh pelanggan setianya dan beri kado khusus pada Rabu (4/9/2019) siang. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Merayakan Harpelnas (Hari Pelanggan Nasional) Astra Motor Balikpapan Kalimantan Timur menyediakan kejutan spesial yang jatuh pada Rabu, 4 September 2018.

Mengangkat tema “ Satu HATI, Senyumu Berarti" berbagai program menarik Astra Motor berikan kepada para pelanggan Honda Motor sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terimakasih.

Beberapa kegiatan yang Astra Motor berikan pada hari ini yaitu pengantaran unit kepada dua konsumen yang telah melakukan pembelian Honda Genio, kupon servis bayar 4000 untuk 900 konsumen pertama yang berlaku untuk booking servis via Aplikasi Motorku Express.

Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional, Astra Motor Balikpapan sebagai main dealer motor Honda resmi beserta jaringannya meluncurkan layanan aplikasi “Motorku” sebagai apresiasi kepada seluruh pelanggan setianya.

Tidak hanya itu selain program menarik yang diberikan tiap bulanya, hari ini khusus para konsumen yang melakukan pembelian pada hari ini, akan mendapatkan pulsa langsung untuk pembelian all unit sepeda motor Honda berlaku diseluruh dealer Honda yang ada di Balikpapan, PPU, Paser.

Region Head Astra Motor Balikpapan Darma Wijaya mengatakan di momen Hari Pelanggan Nasional kali ini pihaknya memberikan kado khusus kepada konsumen setia.

Para pembeli motor Honda akan diberikan kado spesial bagi dua orang yang terpilih.

"Pengantaran unit langsung kepada pelanggan dan memberikan kado special untuk dua orang yang terpilih adalah bentuk apresiasi perusahaan kami terhadap konsumen," kata Darma Wijaya dari rilis yang dikirim Astra Motor Balikpapan.

Said Muslim salah satu konsumen terpilih mengatakan puas dengan pelayanan di hari pelanggan Nasional.

“"Terimakasih kepada managemen astra motor balikpapan sudah memberikan hadiah saya sangat senang atas pelayanan dari pengantaran unit dan pelayanan sales astra motor" tutur Said Muslim.

Halaman
1234
Penulis: Jino Prayudi Kartono
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved