Breaking News

BREAKING NEWS Kebakaran di Jalan Kesejahteraan Samarinda, Satu Bangunan Bangsal Habis Terbakar

Kontan warga sekitar pun ada yang sigap berupaya memadamkan kebakaran, api merah membara besar di Samarinda Kalimantan Timur ini.

BREAKING NEWS Kebakaran di Jalan Kesejahteraan Samarinda, Satu Bangunan Bangsal Habis Terbakar
Tribunkaltim.co/Nevrianto HP
Rumah kebakaran yang ada di alamat Jalan Kesejahteraan II dan kesejahteraan III RT 01, Kelurahan Temindung Permai Kecamatan Sungai Pinang Kota Samarinda, Kalimantan Timur pada (4/9/2019) Rabu tengah malam. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Kejadian kebakaran melanda sebuah bangunan bangsal sepuluh pintu di Kota Samarinda, Kalimantan Timur

Rumah ini ada dibilangan Jalan Kesejahteraan II dan kesejahteraan III RT 01, Kelurahan Temindung Permai Kecamatan Sungai Pinang Kota Samarinda, Kalimantan Timur pada (4/9/2019) Rabu tengah malam.

Pantauan Tribunkaltim.co, petakan kebakaran di Samarinda ini terjadi sekitar pukul 23.30 Wita.

Warga sontak terkejut dan berkerumun keluar melaporkan petugas pemadam kebakaran melihat api mulai membesar di sebuah rumah yang berada di dalam pemukiman padat penduduk.

Murdin, salah seorang warga setempat mengatakan tidak mengetahui persis kapan mulai terbakar.

Diakuinya dirinya hanya melihat api dari kejauhan.

Saat mendekat, ternyata api sudah membesar, kebakaran besar.

Kontan warga sekitar pun ada yang sigap berupaya memadamkan kebakaran, api merah membara besar dengan alat seadanya sambil menunggu tim pemadam kebakaran dari Samarinda tiba di lokasi.

Pengamatan Tribunkaltim.co, suasana di lokasi kebakaran padat, ramai masyarakat, ada yang panik juga terhadap bencana ini. 

Tim pemadam datang ke rumah kebakaran yang ada di alamat Jalan Kesejahteraan II dan kesejahteraan III RT 01, Kelurahan Temindung Permai Kecamatan Sungai Pinang Kota Samarinda, Kalimantan Timur pada (4/9/2019) Rabu malam.
Tim pemadam datang ke rumah kebakaran yang ada di alamat Jalan Kesejahteraan II dan kesejahteraan III RT 01, Kelurahan Temindung Permai Kecamatan Sungai Pinang Kota Samarinda, Kalimantan Timur pada (4/9/2019) Rabu malam. (Tribunkaltim.co/Nevrianto HP)

"Gak tau juga jam berapa terbakarnya, tapi saya keluar api sudah besar dan banyak warga berkerumun," ujarnya kepada Tribunkaltim.co

Halaman
123
Penulis: Aris Joni
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved