Real Madrid Tanpa Gelar Musim Lalu, Eden Hazard Bisa Jadi Jaminan Musim Ini

Real Madrid Tanpa Gelar Musim Lalu, Eden Hazard Bisa Jadi Jaminan Musim Ini di Liga Champions maupun Liga Spanyol

Real Madrid Tanpa Gelar Musim Lalu, Eden Hazard Bisa Jadi Jaminan Musim Ini
Instagram / @hazardeden_10
Real Madrid Tanpa Gelar Musim Lalu, Eden Hazard Bisa Jadi Jaminan Musim Ini 

TRIBUNKALTIM.CO - Sosok Eden Hazard diprediksi mampu membawa kesuksesan bagi Real Madrid yang musim lalu nirgelar di semua ajang.

Kehadiran Eden Hazard di dalam skuad Real Madrid pada musim 2019-2020 dinilai mampu membawa berkah bagi tim baik di Liga Champions maupun di Liga Spanyol.

//

Setelah spekulasi yang berhembus kencang selama beberapa musim, Eden Hazard akhirnya resmi berseragam Real Madrid pada musim panas ini.

Demi mendapatkan Eden Hazard, Real Madrid setidaknya harus menyerahkan mahar senilai 100 juta euro (sekitar Rp 1,55 triliun) kepada Chelsea.

Kedatangan winger asal Belgia, Eden Hazard, digadang-gadang sebagai pengganti Cristiano Ronaldo yang memutuskan hengkang ke Juventus pada Agustus 2018.

Malang bagi Real Madrid, belum sempat memainkan laga resminya, Eden Hazard justru dibekap cedera menjelang awal musim 2019-2020.

Cedera tersebut didapat Eden Hazard dalam sesi latihan pada Jumat (16/8/2019) dan pemain berusia 28 tahun tersebut dapat kembali pada pertengahan September nanti.

Meski demikian, eks penyerang Real Madrid, Fernando Morientes, meyakini kehadiran Hazard di mantan klubnya mampu memberikan berkah tersendiri.

"Saya yakin Hazard dapat menjadi sosok penyelamat, mengingat hubungan nilai transfernya dan penampilannya bersama Chelsea musim lalu," kata Fernando Morientes dikutip BolaSport.com dari Omnisport.

Eden Hazard
Eden Hazard (Instagram / @realmadrid)
Halaman
1234
Editor: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved