Daftar Diskon Tarif Lion Air di Hari Pelanggan, Mulai dari Rp354 ribu untuk Sekali Jalan

Tarif promo sampai dengan 50 persen dibawah tarif normal tersedia di rute yang ditawarkan kepada pebisnis dan wisatawan (travelers)

Daftar Diskon Tarif Lion Air di Hari Pelanggan, Mulai dari Rp354 ribu untuk Sekali Jalan
HO/Humas Lion Air Group
Lion Air Boeing 737-900ER, registrasi pesawat PK-LFY. 

TRIBUNKALTIM.CO - Lion Air (kode penerbangan JT) member of Lion Air Group mengumumkan program spesial bertajuk “terbang bareng Lion Air” pada beberapa rute penerbangan domestik khusus dari dan menuju Banjarmasin – Bandar Udara Internasional Syamdudin Noor di Banjarbaru, Kalimantan Selatan (BDJ) efektif 04 September 2019 sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Momen terbaik pada kesempatan ini sekaligus semarak bertepatan Hari Pelanggan Nasional 2019. Langkah ini sebagai bagian upaya Lion Air untuk menawarkan salah satu destinasi favorit di Indonesia bagian Tengah dan mengakomodir traveling ke Kalimantan Selatan.

Lion Air mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan pilihan terbang bersama Lion Air selama ini, termasuk saran atau kesan dari pelanggan yang sudah disampaikan kepada perusahaan, sehingga menjadi bagian referensi dalam rangka meningkatkan kualitas layanan.

Tarif promo sekali jalan (one way) sampai dengan 50% dibawah tarif normal tersedia di rute yang ditawarkan kepada pebisnis dan wisatawan (travelers), antara lain dilayani melalui Makassar – Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin.

Maros, Sulawesi Selatan (UPG), Jakarta – Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang (CGK), Surabaya – Bandar Udara Internasional Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur (SUB), Yogyakarta – Bandar Udara Internasional Adisutjipto (JOG);

Semarang – Bandar Udara Internasional Jenderal Ahmad Yani, Jawa Tengah (SRG), Majalengka – Bandar Udara Internasional Kertajati, Jawa Barat (KJT), Denpasar – Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai di Badung, Bali (DPS).

• Hasil Akhir Thailand vs Vietnam, Peluang Indonesia Semakin Berat

• Mobil Esemka Siap Diluncurkan Besok, Berikut Kisaran Harganya

• Rekonstruksi Kasus Jasad Terbakar di Mobil: Aulia Kesuma Santai, Sempat Layani Ajakan Ngobrol Warga

• Terungkap, Penyebab Kerusuhan Suporter Usai Timnas Indonesia vs Malaysia, Bikin Kapolres Naik Pitam

Halaman
1234
Editor: Doan Pardede
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved