Kualifikasi Piala Dunia 2022

Imbas Kerusuhan Suporter, Timnas Indonesai Terancam Tanpa Penonton di Laga Kontra Thailand

Kerusuhan suporter di laga Timnas Indonesia kontra Malaysia, bisa berimbas pada laga selanjutnya melawan Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2022

KOMPAS.COM/JALU WISNU WIRAJATI
Kerusuhan antarsuporter pada laga Indonesia vs Malaysia yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Kamis (5/9/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO - Kerusuhan suporter pada laga Timnas Indonesia kontra Malaysia disebut-sebut bisa berimbas pada laga selanjutnya Skuad Garuda di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Timnas Indonesia terancam tanpa penonton ketika menjamu Thailand pada laga kedua putaran kedua Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022.

//

Pada laga selanjutnya, Timnas Indonesia akan menjamu Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/9/2019).

Hal itu dikarenakan faktor kerusuhan yang terjadi saat laga timnas Indonesia melawan Malaysia pada laga perdana putaran Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 di SUGBK, Kamis (5/9/2019).

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha mengatakan isiap menerima hukuman dari FIFA.

Terkait kemungkinan mendapatkan hukuman tanpa penonton saat melawan Thailand, Ratu Tisha tidak khawatir.

"Kami siap bila mendapatkan hukuman dari FIFA," kata Ratu Tisha.

"Tidak ada kekhawatiran bila lawan Thailand tanpa penonton. Yang harus ada adalah daya juang dari para pemain," ucap Ratu Tisha menambahkan.

Ratu Tisha berharap para pemain timnas Indonesia bisa lebih maksimal melawan Thailand.

Halaman
123
Editor: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved