Liga Indonesia

Liga 2 2019 Persiba vs Sulut United, Satia Bagdja Ultimatum Beruang Madu tak Boleh Imbang dan Kalah

Satia Bagdja semua tim di wilayah timur Liga 2 2019 patut diwaspadai. Apalagi Sulut United itu berada di atas Persiba Balikpapan klasemen sementara.

Liga 2 2019 Persiba vs Sulut United, Satia Bagdja Ultimatum Beruang Madu tak Boleh Imbang dan Kalah
tribunkaltim.co/Arif Fadilah
Riki Pambudi kiper baru Persiba Balikpapan 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Persiba Balikpapan mempunyai misi untuk kembali meraih kemenangan di laga melawan Sulut United, Jumat (6/9/2019) kick off Liga 2 2019 pada pukul 19.30 Wita di Stadion Batakan Balikpapan, Kalimantan Timur.

Pelatih Persiba Balikpapan, Satia Bagdja, menekankan bahwa pertandingan melawan Sulut United sangat penting. Ini momen Persiba vs Sulut United, laga penting. 

Bahkan dia menyatakan Persiba Balikpapan tidak boleh imbang di laga Liga 2 2019 yang bakal disaksikan ribuan Balistik (suporter Persiba Balikpapan) itu.

"Ya kita harus menang, tidak boleh draw (imbang), karena sangat ketat persaingan di wilayah timur ini. Ada empat tim yang poinnya 15, kita tertinggal satu poin saja dengan Sulut United," kata Satia Bagdja saat konfrensi pers, Kamis (5/9/2019) di Stadion Batakan Balikpapan, Kalimantan Timur.

Nah, Sulut United menurutnya merupakan salah satu tim yang kuat di wilayah timur, meskipun belum pernah menang di laga tandang.

Bagi Satia Bagdja semua tim di wilayah timur Liga 2 2019 patut diwaspadai. Apalagi laskar Hiu Utara itu berada di atas Persiba Balikpapan klasemen sementara.

"Sulut ini tim kuat, berat juga. Kita ini melihat di wilayah timur sangat ketat. Semua tim punya peluang, apalagi Sulut United berada di atas kita kan posisinya," ujar Satia Bagdja.

"Tapi kita kan harus optimis di laga besok. Hasil memang tidak ada yang tahu, anaj-anak ini sedang meningkat. Saya terus kasih mereka masukan harus lebih tenang dan cetak gol," tambahnya.

Kali ini Persiba Balikpapan memiliki poin 15 dengan berada di posisi 9 klasemen sementara. Skuad Beruang Madu hanya selisih 6 poin saja dengan pemuncak klasemen PSIM Yogyakarta.

Sedangkan dengan penghuni zona degradasi, Persiba Balikpapan mempunyai poin yang sama dengan Persewar Waropen hanya unggul head to head.

Halaman
123
Penulis: Arif Fadilah
Editor: Budi Susilo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved