Mandiri Inhealth

Peringati HPN, Mandiri Inhealth Kunjungi Peserta Asuransi di RS Siloam dan RS Hermina

Kepala Kantor Mandiri Inhealth mengunjungi peserta Mandiri Inhealth yang sedang dirawat di rumah sakit provider maupun kunjungan ke rumah peserta

Peringati HPN, Mandiri Inhealth Kunjungi Peserta Asuransi di RS Siloam dan RS Hermina
HO - Mandiri Inhealth
Jajaran direksi Mandiri Inhealth beserta Kepala Kantor Mandiri Inhealth mengunjungi peserta Mandiri Inhealth yang sedang dirawat di rumah sakit provider. 

TRIBUNKALTIM.CO - PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth) memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN), (4/9/2019).

Peringatan HPN ini diwarnai dengan memberikan apresiasi kepada para peserta Mandiri Inhealth.

Sebagai bentuknya jajaran direksi Mandiri Inhealth beserta Kepala Kantor Mandiri Inhealth mengunjungi peserta Mandiri Inhealth yang sedang dirawat di rumah sakit provider maupun kunjungan ke rumah peserta Mandiri Inhealth.

Kejurprov Gulat Kaltim Kadet Junior dan Kelompok Umur Resmi Bergulir, Peserta akan Terus Bertambah

Daftar Diskon Tarif Lion Air di Hari Pelanggan, Mulai dari Rp354 ribu untuk Sekali Jalan

Hari Ini Harga Emas Antam Balikpapan Turun Rp 10 Ribu, Saatnya yang Tepat untuk Membelinya?

Customer visite kepada peserta Mandiri Inhealth di RS Siloam dan RS Hermina Balikpapan.

Untuk meningkatkan kenyamanan layanan bagi customer, Mandiri Inhealth juga menjalin keterikatan dengan provider melalui kegiatan lomba menghias counter Mandiri Inhealth di rumah sakit provider.

Di momen spesial ini, Mandiri Inhealth juga memberikan bingkisan kepada customer yang berkunjung ke Kantor Mandiri Inhealth dan mendownload Aplikasi Mandiri Inhealth Mobile New Generation.

Dengan mendownload aplikasi Mandiri Inhealth Mobile New Generation, customer akan menemukan fitur-fitur untuk memberikan kemudahan layanan dan informasi bagi customer.

Tahun ini Mandiri Inhealth mengangkat tema "Mandiri Inhealth, Inspirations For Those You Love" dengan harapan Mandiri Inhealth menjadi inspirasi bagi orang-orang terdekatnya yakni customer.

Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved