Berita Balikpapan Terkini

Video Asusila Pelajar SMK di Balikpapan Tersebar, Pengelola Indekos Sebut Ada Rumah Kost yang Campur

Pengusaha indekos di Kota Balikpapan juga turut mengomentari video asusila yang disebut-sebut direkam dari salah satu kamar rumah indekos di

Video Asusila Pelajar SMK di Balikpapan Tersebar, Pengelola Indekos Sebut Ada Rumah Kost yang Campur
Ilustrasi Canva
Ilustrasi Ilustrasi viral tersebar video asusila di WhatsApp, kejadian diduga di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur. Diduga aktornya adalah pelajar SMK di Balikpapan. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Kali ini masyarakat di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur dikejutkan dengan kemunculan penyebaran video asusila pasangan pria dan wanita layaknya berhubungan suami istri.

Aksi itu pun terekam dalam video asusila yang tersebar ke jaringan telekomunikasi WhatsApp

Diduga, disebut video asusila itu kejadiannya di sebuah tempat rumah kosan. 

Tentu saja rekaman video asusila kembali tersebar ramai di kalangan masyarakat Kota Balikpapan, Kalimantan Timur melalui grup akun media sosial WhatsApp (WA).

Nah, video asusila yang ramai diperbincangkan setelah tersebar luas di kalangan masyarakat Kota Balikpapan, Kalimantan Timur diduga kuat direkam di sebuah kamar indekos.

Namun tidak diketahui secara pasti kamar indekos mana yang menjadi saksi bisu di balik aksi yang memperagakan adegan asusila tersebut.

Dalam video tersebut tampak tembok ruangan dalam video tersebut terlihat jelas berwarna krem yang sudah mulai pudar.

Bahkan beberapa bagian cat tembok sudah terkelupas.

ILUSTRASI video asusila
ILUSTRASI video asusila (Grafis TribunKaltim.co/Wahyu Triono)

Bahkan yang lebih mencengangkan lagi, aktor dibalik video asusila tersebut diduga masih berstatus pelajar di salah satu SMK yang ada di Kota Balikpapan.

Sejumlah pengusaha indekos di Kota Balikpapan juga turut mengomentari video asusila yang disebut-sebut direkam dari salah satu kamar rumah indekos di wilayah Kota Balikpapan.

Halaman
1234
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved