Kabar Artis

Elza Syarief Sebut Nikita Mirzani Informan Polisi, Kombes Argo Yuwono Sangkal Informasi dari Artis

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengungkap fakta soal tudingan Elza Syarief kepada Nikita Mirzani.

Elza Syarief Sebut Nikita Mirzani Informan Polisi, Kombes Argo Yuwono Sangkal Informasi dari Artis
Instagram
Nikita mirzani labrak Elza Syarief 

TRIBUNKALTIM, JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengungkap fakta soal tudingan Elza Syarief kepada Nikita Mirzani.

Yakni soal tudingan bahwa Nikita Mirzani adalah seorang cepu alias informan polisi. Mendengar isu tersebut, Argo Yuwono bahkan terlihat kaget.

Beberapa waktu lalu, Pengacara Elza Syarief sempat membuat tudingan yang menghebohkan publik.

Elza Syarief menyebut Nikita Mirzani merupakan informan pihak kepolisian Polda Metro Jaya. Hal tersebut yang membuat Nikita Mirzani saat ini disebut-sebut kebal hukum.

"Katanya, saya enggak tahu benar apa enggaknya, katanya dia cepu. Saya enggak tahu itu apa," ujar Elza Syarief dikutip TribunJakarta.com dari Tribunnews, pada Rabu (4/9/2019).

Elza Syarief sempat mendengar video yang diucapkan Nikita Mirzani bahwa ia bisa memenjarakan teman sesama artisnya yang terjerat narkoba.

"Ternyata dia informan polisi untuk bisa menangkap artis-artis temannya yang narkoba. Sehingga dia seakan-akan dia menjadi polisi sehingga kalau dilaporin kandas! Dia kebal hukum," katanya.

"Ada ko videonya dia bilang 'siapa berani sama gue, ayo kalo berani artis aja dua masuk penjara karena narkoba' gatau tuh bener apa nggak," ujar Elza Syarief.

Mendengar kabar dan tudingan tersebut, Argo Yuwono selaku pihak dari Polda Metro Jaya pun tampak terkejut.

Dilansir TribunnewsBogor.com dari laman Selebrita Trans 7 edisi Kamis (5/9/2019), Argo Yuwono bahkan kembali menegaskan pertanyaan yang diajukan wartawan terkait dengan Cepu.

Halaman
1234
Editor: ade mayasanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved