Breaking News

BREAKING NEWS Pria Berusia 65 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa di Kontrakannya, Diduga Tersetrum

Pria paruh baya berusia 65 tahun, ditemukan tak bernyawa oleh tetangganya, setelah 2 hari yang lalu tidak keluar rumah untuk berjualan ikan.

BREAKING NEWS Pria Berusia 65 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa di Kontrakannya, Diduga Tersetrum
HO/Polsek Samarinda Kota
ILUSTRASI PENEMUAN MAYAT - Mayat seorang pria ditemukan di lantai dua kamar kost, Jalan Gatot Subroto, Gang Taman, RT 44, Kelurahan Pelita, Kecamatan Samarinda Ilir, Sabtu (15/6/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO SAMARINDA - Seorang pria lansia berusia 65 tahun ditemukan tak bernyawa, di rumah kontrakannya, Jl Sungai Kapih, Kelurahan Sungai Kapih, Kecamatan Sambutan, Samarinda, pada Minggu (8/9/2019).

Dugaan sementara, korban meninggal akibat tersengat aliran listrik.

Pria paruh baya berusia 65 tahun, ditemukan tak bernyawa oleh tetangganya, setelah 2 hari yang lalu tidak keluar rumah untuk berjualan Ikan.

Zaenab (47) tetangga korban memperkirakan jenazah sudah tak bernyawa sejak 2 hari yang lalu, karena sejak Jumat (6/9/2019) lalu sudah tidak terlihat keluar rumah.

"Kalau kemarin masih terlihat, terakhir saya lihat hari Jumat, terus seharian ini ndak ada kelihatan sama sekali," ungkap Zaenab, Minggu (8/9/2019).

Penyebab pria yang namanya dirahasiakan tersebut masih belum diketahui secara pasti.

Dari beberapa anggapan tetangga korban mengatakan, bahwa korban tidak pernah mengeluh sakit parah.

"Sama saya gak pernah ngeluh.

Orangnya baik sekali.

Dia kan jualan ikan, kalau jualan pasti disisakan untuk dikasih ke saya.

Petugas kepolisian beserta Basarnas Kaltimra dan unsur relawan mengevakuasi Mr - X yang ditemukan tewas di rumah kosong KM 9 Balikpapan Utara.
ILUSTRASI penemuan mayat: Petugas kepolisian beserta Basarnas Kaltimra dan unsur relawan mengevakuasi Mr - X yang ditemukan tewas di rumah kosong KM 9 Balikpapan Utara. (HO / Info Bencana Balikpapan)
Halaman
123
Penulis: Cahyo Wicaksono Putro
Editor: Rafan Arif Dwinanto
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved