Berita Kaltara Terkini

Agenda Gubernur Kaltara Irianto Lambrie Hari Ini, Buka PEDA KTNA Sampai Temu 35 Anggota DPRD Kaltara

Pada pukul 08.30 Wita, Gubernur Kaltra Irianto Lambrie akan menghadiri pembukaan Pekan Daerah Kontak Tani Nelayan Andalan atau PEDA KTNA.

Agenda Gubernur Kaltara Irianto Lambrie Hari Ini, Buka PEDA KTNA Sampai Temu 35 Anggota DPRD Kaltara
TRIBUN KALTIM / MUHAMMAD ARFAN
Gubernur Kaltara Irianto Lambrie 

TRIBUNKALTIM.CO, TANJUNG SELOR - Seorang kepala daerah memiliki jadwal yang cukup padat. Tak jarang, masyarakat sulit untuk bertemu Gubernur atau Bupati lantaran kesibukan agenda kerja.

Bagi masyarakat Kalimantan Utara yang ingin bertemu Gubernur Irianto Lambrie, perlu mengetahui agenda kerja Gubernur Kaltra Irianto Lambrie hari ini.

Nah, Gubernur Kaltara Irianto Lambrie bakal melaksanakan dua agenda di Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan, Senin (9/9/2019).

Pada pukul 08.30 Wita, Gubernur Kaltra Irianto Lambrie akan menghadiri pembukaan Pekan Daerah Kontak Tani Nelayan Andalan atau PEDA KTNA di Lapangan Agatis, Tanjung Selor, Bulungan, Kalimantan Utara.

Prosesi pembukaan akan berlangsung hingga pukul 10.30 Wita. 

Di sini, Gubernur akan memberi sambutan terbuka kepada kontingan PEDA dari lima kabupaten/kota di Kalimantan Utara.

Gubernur juga dijadwalkan melakukan temu wicara bersama peserta.

Kemudian pukul 11.00 Gubernur Kaltra Irianto Lambrie akan menerima kunjungan 35 anggota DPRD Kaltara atau Kalimantan Utara periode 2019-2024 yang baru dilantik 4 September pekan kemarin. 

Soal acara PEDA KTNA, pagi ini, Senin (9/9/2019), Pekan Daerah Kontak Tani Nelayan Andalan atau PEDA KTNA Tahun 2019 Tingkat Provinsi Kalimantan Utara.

Ini dihadiri kontingen dari seluruh kabupaten dan kota di Kalimantan Utara akan dibuka di Lapangan Agatis, Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan, Provinsi Kalimantan Utara atau Kaltara.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Arfan
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved