Bank Bukopin

Bank Bukopin Launching Visi Misi dan Budaya Perusahan Yang Baru

selama hampir 5 dasa warsa Bank Bukopin telah menjadi bank yang besar, diperhitungkan dan mampu berkontribusi untuk bangsa dan negara.

Bank Bukopin Launching Visi Misi dan Budaya Perusahan Yang Baru
TRIBUN KALTIM / ZAINUL
LEPAS BALON - Kompak melepas balon bertuliskan ICCAN usai launching and visi misi baru di pantai Le - Grandeur Balikpapan. 

TRIBUNKALTIM.CO - PT. Bank Bukopin Tbk terus berupaya menyusun strategi dan terobosan baru. Salah satunya dengan melaunching perubahan visi misi dan budaya perusahaan dengan mengusung konsep ICCAN.

Konsep ICCAN tersebut merupakan akronim dari beberapa kata yakni Integrity, Competition, Care, Accountability serta Never Give Up.

Launching visi misi dan budaya perusahaan itu dilakukan di sela-sela kegiatan family gathering yang diikuti oleh ratusan karyawan Bank Bukopin Cabang Balikpapan dan Samarinda di Hotel Le - Grandeur Balikpapan, Minggu (8/9/2019).

Menurut Darmanto selaku General Manager Regional V Bank Bukopin, untuk menghadapi tantangan dan persaingan di masa mendatang yang semakin sulit, seluruh manajemen dan karyawan Bank Bukopin tidak lagi menunda-nunda waktu untuk melakukan perbuatan yang terbaik.

Kompak memakai topi adat khas Dayak Kalimantan, Manajemen PT Bank Bukopin Tbk. Mulai dari pimpinan cabang Balikpapan dan pimpinan cabang Samarinda serta GM. Regional V Bank Bukopin menekan tombol sebagai tanda resmi Apple dengan visi misi baru dan budaya perusahaan baru.
Kompak memakai topi adat khas Dayak Kalimantan, Manajemen PT Bank Bukopin Tbk. Mulai dari pimpinan cabang Balikpapan dan pimpinan cabang Samarinda serta GM. Regional V Bank Bukopin menekan tombol sebagai tanda resmi Apple dengan visi misi baru dan budaya perusahaan baru. (TRIBUN KALTIM / ZAINUL)

"Jangan lagi menunda jika kita bisa berbuat yang terbaik untuk perusahaan. Mulai dari diri sendiri dan mulai dari sekarang," katanya.

Tahun-tahun mendatang lanjut Darmanto tantangan akan semakin berat dan persaingan akan semakin meningkat.

Kita harus tumbuh dan siap melakukan perubahan terutama dari pola kerja agar hasil yang diharapkan bisa maksimal.

Sehingga perubahan visi misi dan budaya perusahaan sangat perlu dilakukan agar menjadi lebih jelas dan mudah diingat.

Sementara itu, Branch Manager Bank Bukopin Cabang Balikpapan, Teddy Iskandar mengatakan gebrakan ini juga merupakan bagian dari strategi perusahaan untuk mengangkat semangat individu dari segenap karyawan Bukopin dalam menghadapi tantangan dan persaingan kedepan yang semakin sulit.

Saat kegiatan family gathering ada beberapa rangkaian hiburan menarik dan berhadiah dalam kegiatan tersebut, di antaranya mulai dari pemberian souvenir berupa chek tabungan, televisi, kulkas, handphone dan logam mulia pada karyawan.
Saat kegiatan family gathering ada beberapa rangkaian hiburan menarik dan berhadiah dalam kegiatan tersebut, di antaranya mulai dari pemberian souvenir berupa chek tabungan, televisi, kulkas, handphone dan logam mulia pada karyawan. (TRIBUN KALTIM / ZAINUL)

"Semua komponen itu diharapkan bisa tertanam dalam setiap diri karyawan, sehingga mampu bertanggungjawab secara mandiri. Karena kedepannya tantangan dan persaingan itu akan semakin sulit, jadi perubahan visi misi ini juga akan berkaitan dengan kesejahteraan karyawan," katanya

Halaman
123
Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved