Liga Indonesia

Persatu Tuban vs Persiba Balikpapan, Balista Ini Berdoa Beruang Madu Menang Buat Modal ke Depan

Di laga selanjutnya tim Beruang Madu, Persiba Balikpapan akan bertandang ke Jawa Timur untuk menghadapi Persatu Tuban dan Persik Kediri.

Persatu Tuban vs Persiba Balikpapan, Balista Ini Berdoa Beruang Madu Menang Buat Modal ke Depan
Kolase Tribunkaltim.co
Saraya, suporter Persiba Balikpapan atau Balista merasa senang dan puas dengan penampilan Bryan Cesar di tiga pertandingan terakhir. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Sudah tiga pertandingan berhasil diraih dengan kemenangan oleh Persiba Balikpapan dalam Liga 2 2019

Melawan Persis Solo, Persewar Waropen, dan Sulut United skuad Beruang Madu menang dengan skor 1-0.

Kini Persiba Balikpapan mempunyai peluang untuk finish di empat besar klasemen akhir Liga 2 2019.

Kemenangan itu membuat Saraya suporter Persiba Balikpapan senang dan puas dengan penampilan Bryan Cesar di tiga pertandingan terakhir.

"Tentunya senang ya bisa menang, harus diberikan apresiasi dan semangat kepada semua pemain. Mereka bermain sebagai sangat bagus," ujar Saraya kepada Tribunkaltim.co, Senin (9/9/2019).

Di laga selanjutnya Persiba Balikpapan akan bertandang ke Jawa Timur untuk menghadapi Persatu Tuban dan Persik Kediri.

Sebagai pendukung setia Persiba Balikpapan, Saraya sangat optimistis Persiba Balikpapan kembali meraih kemenangan melawan Persatu Tuban sebagai modal melawan pemuncak klasemen Persik Kediri.

"Kita lawan Persatu Tuban harus menang dong. Kan itu modal bagus kita kalau menang, lawan Persik Kediri soalnya tidak boleh kalah," tambahnya.

Persiba akan melawan Persatu Tuban, Sabtu (14/9/2019) di Stadion Bumi Wali dan melawan Persik Kediri, Kamis (19/9/2019) di Stadion Brawijaya.

Sebelumnya, Persiba Balikpapan berhasil mengamankan poin maksimal di kandang, setelah berhasil menekuk tamunya Sulut United dengan skor 1-0, Jumat (6/9/2019) di Stadion Batakan Balikpapan, Kalimantan Timur.

Halaman
1234
Penulis: Arif Fadilah
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved