Berita DPRD Kalimantan Timur

Selalu Dikeluhkan Masyarakat, Baharuddin Demmu Minta Pemprov Kaltim Fokus Perbaiki Jalan Provinsi

Menurutnya, buruknya jalan provinsi hampir ada di sebagian daerah di Kaltim dan selalu menjadi keluhan masyarakat

Selalu Dikeluhkan Masyarakat, Baharuddin Demmu Minta Pemprov Kaltim Fokus Perbaiki Jalan Provinsi
HUMAS DPRD KALTIM
Baharuddin Demmu 

SAMARINDA - Anggota DPRD Kaltim Baharuddin Demmu meminta Pemerintah Provinsi Kalimatan Timur untuk memperbaiki jalan-jalan yang di sejumlah daerah yang berstatus milik Pemprov Kaltim. Hal itu disampaikannya disela-sela Rapat Paripurna DPRD Kaltim, beberapa waktu lalu.

Dikatakan Politikus PAN ini, buruknya kondisi infrastruktur jalan berstatus milik Pemprov Kaltim di sejumlah daerah harus menjadi perhatian agar segera diperbaiki.

Menurutnya, buruknya jalan provinsi hampir ada di sebagian daerah di Kaltim dan selalu menjadi keluhan masyarakat karena sangat mengganggu kenyamanan pengguna jalan.

“Kita berharap jalan-jalan tersebut dapat menjadi perhatian dan prioritas dari Pemprov Kaltim dan juga DPRD Kaltim sehingga bisa segera diperbaiki dan selesai dengan baik,” tuturnya.

Ditambahkannya, karena rusaknya infrastruktur badan jalan diberbagai daerah tersebut pihaknya selalu mendapat laporan dan keluhan dari masyarakat. Pasalnya kerusakan jalan itu mengakibatkan sejumlah persoalan mulai dari kecelakaan hingga menghambat akses transportasi khususnya yang berkaitan dengan perdagangan.

“Sudah menjadi rahasia umum kalau jalan di Kaltim sangat memperihatinkan, dan ini sebenarnya menjadi kewajiban pemerintah sebagai bagian dari penyediaan sarana dan prasarana publik sehingga harus benar-benar menjadi perhatian,” ucapnya.

Untuk itu dia berharap kedepan Pemprov dan DPRD Kaltim dapat fokus kepada program pembangunan yang berkaitan dengan kepentingan orang banyak khususnya yang berhubungan dengan sarana dan prasarana publik, sehingga diharapkan akan mampu mendongkrak perekonomian masyarakat. (adv/hms3)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved