Kualifikasi Piala Dunia 2022

Timnas Indonesia vs Thailand, Simon McMenemy Singgung Anak Asuhnya Sulit Move On

Indonesia vs Thailand, pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy sempat menyinggung anak asuhnya sulit move on pascakekalahan atas Malaysa

Timnas Indonesia vs Thailand, Simon McMenemy Singgung Anak Asuhnya Sulit Move On
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Timnas Indonesia vs Thailand, Simon McMenemy Singgung Anak Asuhnya Sulit Move On 

TRIBUNKALTIM.CO - Kualifikasi Piala Dunia 2022 akan mempertemukan Timnas Indonesia vs Thailand, pada matchday kedua.

Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia ini antara Indonesia vs Thailand akan terselenggara di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (10/9/2019), pukul 19.30 WIB.

//

Jelang berjumpa timnas Thailand, kondisi mental pemain Timnas Indonesia dikabarkan masih down, usai kekalahan di kandang sendiri kontra Malaysia.

Bahkan pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy sempat menyinggung anak asuhnya sulit move on pascakekalahan atas Malaysia di kandang sendiri.

Jelang melawan Thailand, kini Simon McMenemy menantang pemainnya untuk bangkit pada laga kontra timnas Gajah Putih pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Sebelum menjamu timnas Thailand, skuad Garuda baru saja kalah menyakitkan 2-3 dari tamunya timnas Malaysia pada laga pertama Kualifikasi Piala Dunia 2022, Kamis (5/9/2019).

Kalah dengan status sebagai tuan rumah, pemain-pemain timnas Indonesia dipastikan mengalami tekanan mental untuk meraih catatan bagus sekaligus mencegah hasil buruk lagi.

Hanya saja, lawan kedua timnas Indonesia yakni timnas Thailand punya kualitas yang lebih baik dan kerap dilabeli sebagai tim terbaik di kawasan Asia Tenggara.

Simon McMenemy memahami hal tersebut dan dia pun menantang pemainnya untuk bisa bangkit serta melihat bagaimana respons mereka untuk bangkit.

Halaman
1234
Editor: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved