Putri KH Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah Ambil Formulir di PDIP, Ingin Jadi Walikota Tangerang Selatan

Melalui tim suksesnya, Siti Nur Azizah mengambil formulir di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan

Putri KH Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah Ambil Formulir di PDIP, Ingin Jadi Walikota Tangerang Selatan
TribunKaltim.Co/HO
Siti Nur Azizah, Putri Wakil Presiden Indonesia terpilih, Maruf Amin, selepas menghadiri acara penganugerahan dari Rakyat Merdeka Group di Serpong, Tangsel, Selasa (23/7/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO,TANGERANG SELATAN-Sejumlah figur yang digadang-gadang akan maju di Pilkada Tangerang Selatan pada 2020 mendatang,

mulai mengambil formulir pendaftaran bakal calon walikota Tangerang Selatan periode 2020-2025 melalui PDI Perjuangan.

Salah satunya adalah putri Wakil Presiden terpilih KH Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah.

Melalui tim suksesnya, Siti Nur Azizah mengambil formulir di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan, Jalan Raya Boulevard Ruko Venice Arcade Blok lD/09 Graha Raya Bintaro, Serpong Utara, Tangsel, Senin (9/9/2019).

Ketua Tim Pemenangan Siti Nur Azizah, Deni Charter mengatakan, pengambilan formulir di PDI Perjuangan tersebut berdasarkan permintaan dari putri KH Ma'ruf Amin dengan harapan mendapat pinangan dari partai berkelas.

"Ibu (Siti Nur Azizah) selalu bilang Insha Allah partainya Mercy atau Alphard. Mudah-mudahan lah nanti partai Mercy dan Alphard nanti ke kita. Saya optimis sudah dapat dari PDI-P," kata Deni.

Partai Mercy dan Alphard hanyalah analogi untuk partai berkelas. Deni mengatakan kalimat itu bukan menuju kepada partai biru yang berlogo Mercy.

"Jadi Mercy itu istilahnya bukan partai itu (Demokrat) mercy itu partai yang high class, bukan lambang mercy partai yang itu. Itu maksud saya Mercy itu dalam tanda kutip ya. Artinya kita mau partai kuat," katanya.

Sementara itu, Deni menjelaskan Siti Nur Azizah hanya berambisi untuk menjadi wali kota Tangsel. Jika ada yang menggandeng untuk menjadi wakil wali kota, Siti Nur Azizah akan menolak.

"Iya kita buat Tangsel 1, bukan buat wakil wali kota," tegasnya.

Halaman
123
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved