Liga Indonesia

Terungkap Cara Pelatih Anyar Persebaya Genjot Kedisiplinan Pemain, Denda Rp 2 Juta Jika Terlambat

Terungkap cara Alfred Riedl dan Wolfgang Pikal menggenjot disiplin para pemain Persebaya Surabaya, hingga denda Rp 2 juta bagi yang terlambat latihan

Terungkap Cara Pelatih Anyar Persebaya Genjot Kedisiplinan Pemain, Denda Rp 2 Juta Jika Terlambat
Instagram / @officialpersebaya
Wolfgang Pikal dan Oktafianus Fernando saat sesi latihan Persebaya Surabaya 

TRIBUNKALTIM.CO - Persebaya Surabaya memiliki harapan baru jelang bergulirnya putaran kedua Liga 1 2019, setelah resmi ditangani pelatih kepala Alfred Riedl.

Di skuad Persebaya Surabaya, Alfred Riedl bekerjasama dengan asistennya, Wolfgang Pikal untuk meracik strategi Bajul Ijo agar berbicara banyak di putaran kedua Liga 1 2019.

//

Tidak hanya soal taktik dan strategi, Alfred Riedl dan Wolfgang Pikal punya PR besar dalam menggenjot kedisiplinan para pemain Persebaya Surabaya.

Terbukti sejak kedatangan Wolfgang Pikal di hari pertama latihan, para pemain Persebaya Surabaya sudah diminta mengutamakan kedisiplinan saat latihan.

Untuk sementara waktu, Wolfgang Pikal yang bertanggungjawab memimpin latihan Persebaya Surabaya bersama Bejo Sugiantoro, sembari menunggu kedatangan Alfred Riedl dari Austria.

Meski tanpa Alfred Riedl, ketegasan program pelatih tentang kedisiplinan pemain sudah terasa sejak awal latihan dipimpin Wolfgang Pikal.

Seperti dilanir Surya.co.id, para pemain Persebaya Surabaya mendapat aturan ketat dari asisten pelatih baru Wolfgang Pikal agar disiplin mengikuti program latihannya.

Winger Persebaya Oktafianus Fernando menyebut, Wolfgang Pikal menekankan agar pemain disiplin mengikuti latihan.

Bahkan ada hukuman berat bila terlambat datang latihan hanya satu menit.

Halaman
123
Editor: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved