Ibu Kota Baru

Statusnya Berubah Setelah IKN Pindah, Ucapan Sandiaga Ini Buat Bupati PPU AGM Tak Bisa Tahan Tawa

Singgung statusnya setelah IKN pindah, Bupati PPU AGM langsung tak bisa tahan tawa

Statusnya Berubah Setelah IKN Pindah, Ucapan Sandiaga Ini Buat Bupati PPU AGM Tak Bisa Tahan Tawa
Kolase Twitter
Mantan Calon Wakil Presiden (Capres) Nomor urut 2 di Pemilihan Presiden 2019 atau Pilpres 2019 Sandiaga Uno baru saja bertemu dengan Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Abdul Gafur Masud atau Bupati PPU AGM. 

TRIBUNKALTIM.CO - Mantan Calon Wakil Presiden (Capres) Nomor urut 2 di Pemilihan Presiden 2019 atau Pilpres 2019 Sandiaga Uno baru saja bertemu dengan Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Abdul Gafur Masud atau Bupati PPU AGM.

Kabar pertemuan Sandiaga Uno dan Bupati PPU AGM ini diunggah Sandiaga Uno melalui video akun twitternya @sandiuno pada, Rabu (11/9/2019).

Dalam keterangannya, Sandiaga Uno mengatakan bahwa dirinya kedatangan tamu seorang pemimpin muda, yakni Bupati PPU AGM, sebuah Kabupaten di Provinsi Kaltim.

Dalam video, Sandiaga Uno tampak menyinggung soal Ibu Kota Negara (IKN) dan memberikan pesan untuk Bupati PPU AGM.

Sandiaga Uno juga berharap agar pemindahan IKN ke Kaltim, tepatnya di sebagian Kabupaten PPU dan sebagian Kutai Kartanegara (Kukar) ini bisa memberikan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

"Mudah-mudahan adinda amanah dalam menjalankan persiapan dan semoga mendapatkan peningkatan kesejahateraan untuk rakyat di Kabupaten PPU," kata Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno juga berharap bisa datang ke Kabupaten PPU.

Sandiaga Uno juga sempat berseloroh dan mengatakan bahwa dengan pemindahan IKN, dirinya kini berubah menjadi pengusaha daerah dan Bupati AGM menjadi pengusaha di IKN.

"Saya jadi ini sekarang, pengusaha daerah. Bapak pengusaha ibu kota. Ibu Kota Negara," kata Sandiaga Uno yang disambut tawa Bupati PPU AGM.

Menanggapi hal itu, Bupati PPU AGM juga berharap agar Sandiaga Uno bisa bekerja sama untuk membangun IKN ke depannya,

Halaman
123
Penulis: Doan Ebenezer Pardede
Editor: Mathias Masan Ola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved