Blue Sky Premier Lounge

Jumat Besok, Blue Sky Premier Lounge Bandara APT Pranoto Resmi Dibuka, Ada Rate Promo Selama Sebulan

Customer bebas menikmati makanan dan minuman yang disajikan prasmanan. Ada pula layanan live cooking,premium Coffee Ippolito, Blue Sky Healthy Corner.

Jumat Besok, Blue Sky Premier Lounge Bandara APT Pranoto Resmi Dibuka, Ada Rate Promo Selama Sebulan
HO/Blue Sky Premier Lounge
Strategic Business Unit (SBU) Manager Blue Sky Premier Lounge, Heru Supriadi bersama timnya mempersiapkan lounge di Bandara APT Pranoto yang akan dibuka secara resmi, Jumat (13/9/2019) besok. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Manajemen Blue Sky Premier Lounge ekspansi bisnisnya ke Bandara Internasional APT Pranoto Samarinda. Jumat (13/9/2019) besok, unit bisnis Blue Sky Group itu akan diresmikan Gubernur Kaltim, Isran Noor.

Kepada Tribunkaltim.co,  Strategic Business Unit (SBU) Manager, Heru Supriadi, mengungkapkan fasilitas yang tersedia lebih lengkap  untuk memenuhi kebutuhan pengguna jasa bandara dan masyarakat Kalimantan Timur yang berkunjung ke Bandara APT Pranoto.

Desain layout dan interior lounge setara bintang lima ini lebih simple dan kesan milenial begitu terasa, namun tetap mewah. Warna dinding dengan kursi sofa dan meja dan lainnya sepadan. Fasilitas dan layanannya sangat berkualitas dan kekinian. Tersedia beberapa set meja kursi dan lampu khusus atau Capsule Private Room untuk customer lebih fokus menyelesaikan pekerjaan.

Ada beberapa layanan yang lebih unggul jika dibandingkan dengan Blue Sky Premier Lounge di Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Balikpapan. Keunggulannya antara lain tersedia layanan check in di area lounge. Jadi penumpang penumpang boleh masuk ke area penerbangan melalui jalur X-Ray di lounge. “Kalau di Balikpapan, yang boleh masuk ke lounge hanya penunumpang yang telah check in. Sedangkan di Bandara Samarinda, baik pengunjung, penjemput bahkan penumpang yang telah landing boleh masuk ke lounge karena pintu utamanya terletak di luar,” tutur Heru.

Lounge yang menempati area seluas 457 meter persegi ini berkapasitas total 94 seats.  Kehadiran lounge ini juga untuk memenuhi kebutuhan customer korporasi yang selama ini meminta agar di Bandara APT Pranoto Samarinda disediakan meeting room. Dengan begitu, jika perusahaannya berlokasi di kabupaten atau kota tetangga, mereka cukup melaksanakan meeting di bandara. Di lounge ini tersedia dua VIP room berkapasitas 8 dan 12 orang.  “Dapat dilakukan meeting point di lounge, jadi tidak perlu ke perkotaan,” tambahnya.

Tersedia pula smooking room yang lengkap dengan kursi sofa berkapasitas 17 orang.  Ada pula mushola, toilet pria dan wanita, serta shower room. “Shower room ini merupakan fasilitas unggulan. Ini disediakan bagi para tamu dari lokasi pekerjaan misalnya di Sangatta, Bontang, dan lokasi lainnya yang berjarak tempuh  beberapa jam ke Samarinda. Mungkin mereka belum sempat mandi, ya akan mandi di sini,” tutur Heru sembari membawa Tribun meninjau ruangan dan fasilitas-fasilitas yang tersedia di lounge.

Soal makanan dan minuman, tersedia beragam menu dan dinikmati tanpa batas. Customer bebas menikmati makanan dan minuman yang disajikan secara prasmanan. Ada pula layanan live cooking, air mineral juga disediakan tanpa batas oleh Le Minerale,  layanan premium Coffee Ippolito, ada Blue Sky Healthy Corner yang menyajikan aneka juice segar, omlet corner, Indomie Corner (kerjasama dengan Indomie), dan masih banyak lagi.

Layanan lounge ini dibuka mulai 05.00 Wita pagi hingga 18.00 Wita sore setiap hari atau sejak penerbangan dibuka pagi hari hingga closing. Menariknya, selama sebulan mulai 13 September hingga 13 Oktober 2019, berlaku promo atau harga khusus. “Publish rate di lounge seharga Rp 130 ribu per orang, namun selama masa promo hanya membayar Rp 100 ribu per orang dengan pembayaran menggunakan kartu debit dan kartu kredit,” ujar Heru.

Selain itu, lounge ini dapat diaskes secara gratis khusus oleh nasabah Bankaltimtara Prioritas, BNI Emerald, BCA Prioritas, Bank Jatim, customer IndiHome, Priority Pass, dan masih banyak lagi korporasi yang telah menjalin kemitraan dengan Blue Sky Premier Lounge.(*)

Editor: Fransina Luhukay
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved