Liga Indonesia

Arema FC vs Borneo FC, Pesut Etam Unggul Rekor Kemenangan, Wahyudi Hamisi Jadikan Motivasi

jelang laga perdana putaran kedua antara Arema FC vs Borneo FC pada Jumat (13/9/2019) besok di Stadion Kanjuhuruan Malang, berbagai persiapan

Arema FC vs Borneo FC, Pesut Etam Unggul Rekor Kemenangan, Wahyudi Hamisi Jadikan Motivasi
HO/Borneo fc
Wahyudi Hamisi saat latihan. 

TRIBUNKALTIM.CO - Jelang laga perdana putaran kedua antara Arema FC vs Borneo FC pada Jumat (13/9/2019) besok di Stadion Kanjuhuruan Malang, berbagai persiapan telah dilakukan kedua tim.

Terkhusus untuk Borneo FC yang telah menjalani pemusatan latihan (TC) yang berlangsung selama 5 hari di Kota Batu, Jatim.

Ya Borneo FC memilih Kota Batu lantaran lokasinya yang cukup dekat dengan Malang untuk laga tandang nanti.

Apalagi di Batu suasananya cukup tenang, dan hal itu dimanfaatkan betul oleh pelatih kepala Mario Gomez.

Senada dengan hal itu, salah satu pemain yaitu Wahyudi Hamisi mengungkapkan selama TC di Batu semakin meningkatkan performa tim terutama dalam hal kekompakan.

Selama TC, pelatih kepala telah menyiapkan beberapa materi yang wajib dilahap setiap pemainnya, baik yang sudah lama ataupun yang baru bergabung untuk putaran kedua ini.

"Saya pikir selama di Batu, tim ini semakin kompak dan pelatih sudah memberi materi latihan yang akan kita gunakan nanti saat melawan Arema. Atmosfer yang bagus lah sebelum memulai putaran kedua," ungkapnya.

Mengenai laga tandang yang akan berlangsung didepan ribuan Aremania, Wahyudi mengatakan mengantisipasi kekuatan Arema yang akan berlaga kandang.

Meski timnya sempat menang pada putaran pertama di Stadion Segiri Samarinda, namun itu bagian dari masa lalu dan besok timnya masih harus bekerja keras.

Namun ditambahkan Wahyudi, dirinya bersama rekan setim lainnya akan bermain sesuai arahan pelatih mereka.

Halaman
12
Penulis: Imaduddin Abdur Rachim
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved