PT Kideco Jaya Agung

Kideco Menjadi yang Terbaik Dalam Ajang Indonesia Sustainable Development Award (ISDA) 2019

Kideco sebagai perusahaan nasional selalu berkomitmen terhadap upaya SDG's atau tujuan pembangunan berkelanjutan.

Kideco Menjadi yang Terbaik Dalam Ajang Indonesia Sustainable Development Award (ISDA) 2019
HO - KIDECO
PENCAPAIAN - Kideco menjadi yang terbaik dalam ajang Indonesian Sustainable Development Goals Award 2019 dengan meraih Grand Platinum 

TRIBUNKALTIM.CO – Corporate Forum for Community Development (CFCD) bekerja sama dengan Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bapennas) kembali menyelenggarakan ajang Indonesian Sustainable Development Goals Award (ISDA) 2019.

Dalam ajang ISDA 2019 yang diselenggarakan pada 6 September 2019 di Hotel Menara Bidakara Jakarta diikuti oleh 66 perusahan dari lintas sektoral, dengan jumlah total penghargaan untuk kategori program sebanyak 153 penghargaan dan serta 12 untuk kategori pribadi.

Hadir dalam ajang tersebut, Kepala Badan Standarisasi Nasional (BSN) Bambang Prasetya, Pengamat Ekonomi Senior dan juga mantan Menteri Lingkungan Hidup Emil Salim, Deputi Bidang Koordinasi Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Kawasan Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Sonny Harry B Harmadi, serta Kepala sekretariat nasional SDG's Indonesia Amalia Adininggar Widyasanti yang hadir mewakili Kepala Bapennas Bambang Brodjonegoro.

KIDECO - Kepala BSN, Prof.Dr. Ir Bambang Prasetya M.Sc menyerahkan piagam penghargaan Terbaik 1 Tingkat Direksi kepada Presiden Direktur Kideco, M. Kurnia Ariawan
KIDECO - Kepala BSN, Prof.Dr. Ir Bambang Prasetya M.Sc menyerahkan piagam penghargaan Terbaik 1 Tingkat Direksi kepada Presiden Direktur Kideco, M. Kurnia Ariawan (HO - KIDECO)

PT Kideco Jaya Agung (Kideco) salah satu anak perusahaan dari PT Indika Energy Tbk, yang bergerak dalam penambangan batu bara di Kabupaten Paser, Kalimantan Timur berhasil meraih yang terbaik di ajang tersebut.

Kideco meraih 7 platinum dan 4 gold untuk kategori bidang program, sedangkan untuk kategori bidang perorangan Kideco juga berhasil meraih terbaik 1 tingkat direktur, terbaik 2 tingkat lapangan dan terbaik 1 untuk mitra kerja.

Atas hasil tersebut Kideco juga berhak meraih penghargaan Grand Platinum atau menjadi yang terbaik 1 di antara 66 perusahaan yang ikut dalam ISDA 2019.

Lagi, Kideco Raih Proper Emas dari Pemprov Kaltim, Penghargaan Tertinggi Ketujuh Sejak 2011

KIDECO Bagikan Hadiah untuk 1.833 Siswa Berprestasi

Sel TPA Kilometer 7 Hampir Kelebihan Beban, Kideco Bantu Memperbaiki Dozer DLH

Dalam sambutannya, Ketua Steering Committee ISDA 2019, Suwandi mengatakan sangat senang melihat begitu banyak perusahaan yang turut serta dan berpartisipasi dalam ajang ISDA tahun ini.

"Hal ini membuktikan masih banyak perusahaan yang peduli dalam melaksanakan program tanggung jawab sosial di masyarakat, sehingga dapat mendukung pembangunan yang berkelanjutan sesuai apa yang telah dicanangkan oleh pemerintah," katanya.

Apresiasi positif juga disampaikan oleh Deputi Bidang Koordinasi Pemberdayaan Masyarakat, Desa, dan Kawasan Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Sonny Harry B Harmadi.

FOTO BERSAMA - Presiden Direktur Kideco, M. Kurnia Ariawan (tengah) foto bersama dengan seluruh Komite penilai ISDA 2019 dan perwakilan BSN, Kementerian PMK dan Bappenas.
FOTO BERSAMA - Presiden Direktur Kideco, M. Kurnia Ariawan (tengah) foto bersama dengan seluruh Komite penilai ISDA 2019 dan perwakilan BSN, Kementerian PMK dan Bappenas. (HO - KIDECO)

Dia mengatakan berbagai piagam penghargaan yang diberikan oleh CFCD kepada segenap perusahaan yang aktif dan berkelanjutan dalam memberdayakan masyarakat tentu harus diapresiasi, salah satunya lewat ajang ISDA ini.

Halaman
12
Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved