Resmikan Blue Sky Premier Lounge Bandara APT Pranoto Samarinda, Gubernur Kaltim Sebut CEO Dukun

Gubernur Kaltim Isran Noor resmikan Blue Sky Premier Lounge Bandara APT Pranoto Samarinda

Resmikan Blue Sky Premier Lounge Bandara APT Pranoto Samarinda, Gubernur Kaltim Sebut CEO Dukun
tribunkaltim.co/Purnomo Susanto
Gubernur Kaltim, Isran Noor didampingi CEO Blue Sky Group, Linan Kurniahu bersantai bersama dengan Kepala Forum Komonikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di ruang VVIP Blue Sky Premier Lounge Bandara Internasional APT Pranoto Samarinda, pada Jumat (13/9/2019), pukul 11.00 WITA, di Bandara APT Pranoto, Samarinda. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Baru saja Blue Sky Premier Lounge Bandara APT Pranoto Samarinda diresmikan oleh Gubernur Kaltim, Isran Noor.

Dalam kesempatan wawancara dengan orang nomor satu di Kaltim ini, ia menyatakan, Blue Sky Group sangat memahami kebutuhan yang diperlukan oleh warga Kaltim saat mengakses Bandara APT Pranoto Samarinda.

“Melihat seperti ini, saya berpandangan bahwa Blue Sky Group ini sangat cermat dalam memandang kesempatan kedepan,” ujarnya saat diwawancara awak Tribunkaltim.co usai meresmikan Blue Sky Premier Lounge Bandara Internasional APT Pranoto Samarinda, pada Jumat (12/9/2019), pukul 13.00 WITA.

“Saya mengucapkan selamat kepada Blue Sky Group atas aktifnya Blue Sky Premier Lounge Bandara Internasional APT Pranoto Samarinda.

Semoga, dengan adanya lounge ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi para penumpang pesawat yang berangkat maupun yang baru tiba di bandara ini,” lanjutnya.

Gubernur Isran, dalam kesempatan tersebut juga memberikan apresiasi secara khusus kepada CEO Blue Sky Group, Linan Kurniahu yang dengan cepat merespon kebutuhan di Bandara Internasional APT Pranoto Samarinda.

Pasalnya, dikatakan olehnya, Blue Sky Premier Lounge Bandara Internasional APT Pranoto Samarinda ini adalah lounge eksekutif pertama yang ada di Bandara APT Pranoto Samarinda.

“Pak CEO ini bisa dikatakan dukun.

Sebab, dia tau kedepannya Bandara APT Pranoto Samarinda ini bagaimana.

Halaman
12
Penulis: Purnomo Susanto
Editor: Rafan Arif Dwinanto
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved