Pilkada Kubar

Yapan dan Edyanto Arkan Resmi Mencalonkan di Pilkada 2020, Maju Pilkada Kubar Dua Periode

Untuk menjadi partai pengusung berjuang merebut kursi orang nomor satu di Tanaa Purai Ngeriman, FX Yapan SH yang juga menjabat sebagai PDIP Kubar.

Yapan dan Edyanto Arkan Resmi Mencalonkan di Pilkada 2020, Maju Pilkada Kubar Dua Periode
TribunKaltim.Co/Febriawan
FX Yapan dan Edaynto Arkan memberikan keterangan pres usai menyerahkan formulir pendaftaran Balon Bupati dan wakil Bupati Kubar, di kantor DPC PDI P Kubar, Jumat (13/9/2019) siang. 

TRIBUNKALTIM.CO, SENDAWAR - Bupati Kutai Barat (Kubar) FX Yapan SH dan Wakil Bupati Kubar H Edyanto Arkan, resmi mencalonkan diri pada pemilihan kepala daerah Kabupaten Kutai Barat Pilkada Kubar atau Pilkada 2020 mendatang.

Kepastian ini diperoleh setelah FX Yapan SH dan Wakilnya, resmi mengembalikan formulir pendaftaran.

Yakni formulir pendaftaran kandidat bakal calon Bupati dan Wakil Bupati ke panitia pendaftaran bakal calon dikrekretariat Partai PDI Perjuangan Kubar Jumat 13/09/2019.

Video Pilihan:

Untuk menjadi partai pengusung berjuang merebut kursi orang nomor satu di Tanaa Purai Ngeriman, FX Yapan SH yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kubar.

Saat dtemui usai menyerahkan formulir pendaftaran, mengatakan dirinya dan wakilnya siap bekompetisis mengikuti pesta demokrasi di Kubar tahun 2020 mendatang.

“Kami siap maju sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kubar untuk dua priode, di tahun 2020,” tegas FX Yapan dalam preskon pres nya di kantor DPC PDI Perjuangan atau PDIP pukul 10.00 pagi tadi.

Ia menyatakan dirinya bersama H Edyanto Arkan, kembali berdampingan guna memimpin Kubar di periode kedua. Alasanya kata Yapan ia bersama wakilnya sudah sangat cocok untuk memimpin Kubar.

“Kami berdua di priode pertama sudah berhasil menjadi Bupati dan Wakil Bupati. Dan Visi dan misi kami sejalan. Kenapa harus pisah. itu prinsip saya,” tegasnya.

Ia mengakui bahwasnya banyak tokoh – tokoh politik dan masyarakat Kubar yang menawatkan menjadi wakilnya.

Halaman
1234
Penulis: Febriawan
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved