Liga Indonesia

Pemain Borneo FC Terhambat Kabut Asap, Penerbangan Samarinda Putar Balik Pilih ke Balikpapan

Sedikit terhambat, awalnya kesulitan mencari tiket pesawat kemudian kita bagi jadi 2 kloter keberangkatan dan sekarang sama-sama di Samarinda.

Pemain Borneo FC Terhambat Kabut Asap, Penerbangan Samarinda Putar Balik Pilih ke Balikpapan
Tribunkaltim.co/Nevrianto HP
Kapal berlabuh di perairan Sungai Mahakam saat kabut asap menyelimuti udara kawasan Kota Samarinda Kalimantan Timur, Sabtu (14/9/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Borneo FC bergegas pulang ke Samarinda, Kalimantan Timur untuk persiapan laga jamu Madura United pada 18 September 2019 mendatang.

Sesuai jadwal mereka menuju Samarinda pada Sabtu (14/9/2019) pagi dan langsung menjalani latihan pada sorenya di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur

Namun hal tersebut rupanya tidak berjalan sesuai rencana. Skuad Pesut Etam sedikit terkendala, salah satunya adalah masalah tiket.

Video Pilihan:

Sehingga tim dibagi menjadi 2 kloter kepulangan.

Tidak sampai disitu, dikatakan Farid, Asisten Manajer Borneo FC, bahkan karena minimnya penglihatan di Bandara APT Pranoto Samarinda akibat kabut asap.

Pendaratan pun dialihkan ke Bandara SAMS Balikpapan.

"Sedikit terhambat, awalnya kesulitan mencari tiket pesawat kemudian kita bagi jadi 2 kloter keberangkatan dan sekarang sama-sama tidak bisa mendarat di Samarinda.

Rombongan pertama harus mendarat di Balikpapan dan yang kedua malah harus kembali ke Surabaya.

Pilot tadi bilang karena keterbatasan jarak penglihatan di Samarinda, yang membuat mereka harus mendarat di Balikpapan," jelasnya.

Borneo FC saat menjalani latihan di Malang
Borneo FC saat menjalani latihan di Malang (HO/borneo Fc)
Halaman
1234
Penulis: Imaduddin Abdur Rachim
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved