Aktif Berorganisasi dan Cemerlang dalam Akademik Rindra Hosanova Terima Gelar Lulusan Terbaik ITK

Rindra Hosanova, Lelaki kelahiran asli Balikpapan ini merupakan satu dari sekian ratus mahasiswa Institut Teknik Kalimantan yang diwisuda

Aktif Berorganisasi dan Cemerlang dalam Akademik Rindra Hosanova Terima Gelar Lulusan Terbaik ITK
TribunKaltim.co/Faris Dzulfiqar Fasya
Rindra Hosanova 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Rindra Hosanova, lelaki kelahiran asli Balikpapan ini merupakan satu dari sekian ratus mahasiswa Institut Teknik Kalimantan yang diwisuda di Platinum Hotel Kota Balikpapan Kalimantan Timur, Sabtu (14/9). 

Alumni jurusan teknik mesin ini merupakan seorang pribadi yang tidak hanya andal di bidang akademis saja namun juga merupakan pemuda yang aktif berorganisasi.

Rindra Hosanova merupakan salah satu perintis berdirinya organisasi Himpunan mahasiswa teknik mesin ITK yang juga merupakan ketua pertama dari himpunan yang ia bentuk bersama kawan-kawannya.

Menyeimbangkan kemampuan soft skill dan hardskill tentunya sangat penting bagi mahasiswa sebagai bekal skill nantinya setelah lulus.

Saat dimintai keterangan oleh Tribunkaltim.co, putra dari pasangan bapak Prihatin Hartono dan ibu Asmawati ini mengaku sejak awal memang memilih ITK sebagai kampus pilihannya dan memilih teknik mesin sebagai jurusan yang ia pilih.

"Dari awal memang pilih ITK, dan kenapa teknik mesin karena untuk Kota Balikpapan sendiri saya menilai kesempatan kerja untuk lulusan teknik mesin memiliki prospek yang bagus," ucap Rindra Hosanova.

Pertimbangan yang dinilai cukup matang dengan mempertimbangkan aspek berkarier ke depan nya sudah tertanam di benak pemuda berusia 22 tahun ini ketika memilih program studi pilihannya.

BACA JUGA

Akhir Tahun 2019, Kampus Negeri ITK Balikpapan akan Segera Berdiri 3 Gedung Baru dengan 3 Lantai

Gerbang Pembayaran Nasional Merambah ke Kalangan Mahasiswa ITK Balikpapan

Halaman
12
Penulis: Faris Dzulfiqar Fasya
Editor: Rita
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved