Ingatan Riley Berubah Tiap 2 Jam Sekali, Gara-gara Kepalanya Ditendang Saat Menari

epala seorang penari asal Illinois Riley Horner tidak sengaja ditendang oleh remaja lain dalam kegiatan menari yang diselenggarakan di FFA

Ingatan Riley Berubah Tiap 2 Jam Sekali, Gara-gara Kepalanya Ditendang Saat Menari
TribunKaltim.Co/HO
Riley Horner. Remaja asal Illinois, AS, yang mengalami kondisi aneh di mana dia hanya bisa mengingat 11 Juni. Gejala itu dia alami setelah kepalanya tak sengaja ditendang saat menari Juni lalu 

TRIBUNKALTIM.CO-Kepala seorang penari asal Illinois Riley Horner tidak sengaja ditendang oleh remaja lain dalam kegiatan menari yang diselenggarakan di FFA State Convention.

Akibatnya, kehidupan Riley ini berubah.

Bahkan selama tiga bulan terakhir, Riley bangun setiap pagi dengan berpikir setiap hari adalah 11 Juni.

Yang membuatnya makin buruk adalah ingatan Riley berubah ke awal setiap 2 jam, membuatnya tidak ingat apa yang dia lakukan atau orang yang dia temui.

Dia kemudian dibawa ke rumah sakit. Tapi, saat itu dokter hanya menyatakan dia mengalami kebingungan dan dia diizinkan pulang sambil mengenakan kruk.

Dilansir Oddity Central Jumat (13/9/2019) via Kompas.Com, dari hasil tes tidak ditemukan adanya pendarahan di otak, tumor, maupun gangguan lain.

Namun, keluarganya segera menyadari ada yang salah. Mereka merasa otak Riley terjebak di masa lalu dan menolak membuat ingatan baru.

Namun terlepas dari ingatannya yang selalu berubah ke kondisi awal setiap 2 jam, dia juga mengalami kejang dalam tiga bulan terakhir.

Kepada media setempat WQAD, gadis itu mengaku sangat takut.

Halaman
12
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved