STMIK Borneo International Balikpapan

STMIK Borneo International Gelar Wisuda Program Diploma dan Sarjana

selain mengenyam pendidikan di bangku kuliah Muhyiy beserta teman teman juga berwirausaha “start up” 

STMIK Borneo International Gelar Wisuda Program Diploma dan Sarjana
Tribun Kaltim / Fuad
STMIK Borneo International (BI) Balikpapan menggelar Senat dalam rangka wisuda diploma dan sarjana tahun 2018 - 2019 di Ballroom Swiss-Belhotel Balikpapan pada Sabtu (14/9) kemarin. 

TRIBUNKALTIM.CO - STMIK Borneo International (BI) Balikpapan gelar Senat dalam rangka wisuda diploma dan sarjana tahun 2018 - 2019 di Ballroom Swiss-Belhotel Balikpapan pada Sabtu (14/9).

Pembukaan Senat STMIK BI Balikpapan ini di buka secara resmi oleh Kepala Dinas Diskominfo, Drs. Sutadi, S.Sos, MM menggantikan Walikota Balikpapan Rizal Effendi yang berhalangan hadir. 

STMIK BI Balikpapan mewisuda 69 mahasiswa/I nya dengan 44 Sarjana Angkatan V S1 Sistem Informasi dan 25 wisudawan/ti Diploma Angkatan ke XI dengan Program studi D3 Management Informasi. 

CUMLAUDE - Rosmiati Nur Amd, Kom dari program studi Management informasi Diploma 3 dengan IPK 3,70.
CUMLAUDE - Rosmiati Nur Amd, Kom dari program studi Management informasi Diploma 3 dengan IPK 3,70. (Tribun Kaltim / Fuad)

Wisudawti yang mendapatkan Nilai terbaik (Cumlaude) dari program studi Management informasi Diploma 3 atas nama Rosmiati Nur Amd, Kom dengan IPK 3,70. Saat ditanyai Tribun Rosmiati mengatakan akan melanjutkan S1 di STMIK Borneo ini juga, ujar wanita kelahiran Sungai Parit, 25 February 1998 yang kini tinggal bersama ibu angkatnya.

NILAI TERBAIK - Muhammad Muhyiy, S.Kom. peraih nilai terbaik program S1 dari jurusan Sistem Informasi dengan IPK 3,80.
NILAI TERBAIK - Muhammad Muhyiy, S.Kom. peraih nilai terbaik program S1 dari jurusan Sistem Informasi dengan IPK 3,80. (Tribun Kaltim / Fuad)

Sedangkan Nilai terbaik program S1 dari jurusan Sistem Informasi diraih oleh Muhammad Muhyiy, S.Kom. dengan IPK 3,80. Pemuda kelahiran Penajam, 25 Juni 1996 ini selain mengenyam pendidikan di bangku kuliah Muhyiy beserta teman teman juga berwirausaha “start up” boskode.com, yang mengerjakan website perusahaan, web profile, sistem aplikasi informasi point of sell dan sebagainya.

"Setelah lulus mau persiapkan CPNS dan coba tes CPNS tahun depan," ucap Muhyiy.

Kebakaran Hutan di Berau Makin Meluas dan Mulai Merembet ke Pemukiman, Warga Evakuasi Diri

Hasil Liga Prancis, Diejek Suporter Sendiri, Neymar Bawa PSG Menang dengan Cetak Gol Akrobatik

Hasil Kualifikasi MotoGP San Marino 2019 Rossi dan Marquez Nyaris Senggolan, Vinalies Pole Position

Dalam rangkaian acara akan dipersembahkan tarian-tarian nusantara oleh UKM Tari STMIK BI. Tarian yang dipersembahkan di antaranya, tari saman, ondel-ondel, angin mamiri, cik cik periuk, yamko rambe yamko, lalu selanjutnya akan dinyanyikan lagu Indonesia Raya.

Beberapa penyerahan penghargaan lain di antaranya plakat dan sertifikat, penghargaan alumni aktif, penghargaan institusi pengguna alumni, kerja sama pengabdian masyarakat dan kepada institusi kerja sama penelitian. (*)

Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved