Pilkada Bontang

Adi Darma Beri Sinyal Berpasangan dengan Basri Rase di Pilkada Bontang, Makan Bareng di Warung Gudeg

Dua kandidat bakal calon yakni Adi Darma dan Basri Rase duduk satu meja sembari berbincang terkait Pilkada 2020 mendatang.

Adi Darma Beri Sinyal Berpasangan dengan Basri Rase di Pilkada Bontang, Makan Bareng di Warung Gudeg
TribunKaltim/Ichwal Setiawan
Dua kandidat digadang bakal maju Pilkada Bontang Adi Darma dan Basri Rase duduk satu meja sembari mengobrol santai terkait rencana keputusan politik nanti. 

TRIBUNKALTIM.CO -  Kejutan politik tersaji di Warung Makan Gudeg Bu Harman di jalan P Suryanata, Kelurahan Bontang Baru, Kecamatan Bontang Utara, Senin (16/9/2019) petang.

Dua kandidat bakal calon yakni Adi Darma dan Basri Rase duduk satu meja sembari berbincang terkait Pilkada 2020 mendatang.

Basri Rase yang lebih dulu tiba di warung makan dikunjungi oleh Adi Darma mengaku memiliki kesamaan pandangan politik mereka di dampingi tim masing-masing mengobrol santai.

Kepada Wartawan, Adi Darma mengaku memiliki kesamaan dengan Basri Rase. Salah satunya jargon politik Harmoni disebut-sebut berulang oleh kedua kandidat ini.

“Bisa saja ini takdir yah kami dipertemukan, Basri pakai baju merah saya pakai baju putih jadi Merah-Putih,” ujar Adi Darma saat ditanyai wartawan disela-sela obrolan.

Sementara itu, Basri Rase mengaku ada banyak kesamaam dengan Adi Darma dalam hal politik dan pemikirian. Kendati demikian kedua belah pihak belum berani menyatakan sepakat membentuk koalisi dalam Pilkada nanti.

Namun, komunikasi politik yang dibangun saat ini bakal terus berlanjut. Kedepan pertemuan satu sama lain bakal lebih intens.

“Makanya saya katakan mau cari pasangan sesuai chemistry-nya. Insya Allah ada sama Pak Adi,” ujarnya.

Lebih lanjut, dirinya pun mengatakam keputusan untuk bersama Adi Darma perlu melihat keputusan partai. Sebagai kader ia bakal mematuhi segala keputusan partai. “Nanti diliat lagi apakah saya 01 atau 02 itu kembali ke keputusan partai kan,” pungkasnya. 

Penulis: Ichwal Setiawan
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved