Liga Indonesia

Evaluasi Lini Serang, Pelatih Persiba Balikpapan akan Pasang Aji dan Rasul Saat Kontra Persik Kediri

Satia Bagjda tampaknya berkaca pada laga melawan Persatu Tuban lalu. Di lini depan pemainnya tidak berani melakukan duel satu lawan satu.

Evaluasi Lini Serang, Pelatih Persiba Balikpapan akan Pasang Aji dan Rasul Saat Kontra Persik Kediri
TribunKaltim.Co/Arif Fadilah
Aji Kusuma, Persiba Balikpapan berpeluang dimainkan melawan Persik Kediri, Kamis (19/9/2019) di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Melawan Persik Kediri, Persiba Balikpapan tentu harus bisa meraih kemenangan jika ingin membuka peluang lolos ke babak delapan besar Liga 2 2019.

Lini serang yang masih tumpul menjadi evaluasi pelatih Persiba Balikpapan, Satia Bagdja jelang menantang tuan rumah Persik Kediri, Kamis (19/9/2019) di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur.

Pelatih asal Jakarta itu mengevaluasi lini depan dengan memanggil Aji Kusuma dan M Rasul untuk bergabung bersama tim di Kediri.

Sebelumnya kedua pemain itu tak masuk dalam daftar pemain yang diboyong ke tur Jatim (Kediri dan Tuban).

"Kita mesti evaluasi memang untuk di depan ya. Ada kemungkinan saya akan mainkan Aji dan Rasul. Kedua pemain itu selama latihan cukup bagus saya kira. Karena memang harus dievaluasi di depan ini," ujar Satia kepada Tribunkaltim.co, Senin (16/9/2019).

Satia tampaknya berkaca pada laga melawan Persatu Tuban lalu. Di lini depan pemainnya tidak berani melakukan duel satu lawan satu, padahal dia sangat membutuhkan penyerang yang seperti itu.

"Pertandingan kemarin kita lihat tidak ada yang berani duel. Begitu dapat bola kembali lagi ke belakang, mestinya harus berani duel. Ada peluang langsung manfaatkan," tambahnya.

Sejauh ini lini depan Persiba minum gol. Ismail Haris mengoleksi 3 gol, Yusuf Efendi 2 gol, sedangkan Reza Saputra, Beni Oktovianto, Mardiono, M Rasul masing-masing baru mencetak sebiji gol.

Usai gagal memetik kemenangan melawan Persatu Tuban, Persiba Balikpapan kini menatap laga selanjutnya, yakni melawan tuan rumah Persik Kediri, Kamis (19/9/2019) di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur.

Halaman
1234
Penulis: Arif Fadilah
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved