Kejurprov Bola Tangan Pelajar Sukses, ABTI Kaltim Optimistis Perkembangannya di Kalangan Pelajar

Kejurprov Bola Tangan Pelajar dan Youth U-17 sukses digelar, ABTI Kaltim sebut perkembangan cabornya terus meningkat di kalangan pelajar.

Kejurprov Bola Tangan Pelajar Sukses, ABTI Kaltim Optimistis Perkembangannya di Kalangan Pelajar
HO
Kontingen Kukar keluar sebagai juara umum kategori youth putra dalam Kejurprov Bola Tangan di Samarinda. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Kejurprov Bola Tangan Pelajar Sukses, ABTI Kaltim Optimistis Perkembangannya di Kalangan Pelajar

Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) bola tangan Kaltim tingkat pelajar dan Youth U-17 yang bergulir pada 12-15 September 2019 di Hotel Atlet Komplek Stadion Madya Sempaja Samarinda, sukses digelar.

Agenda yang diselenggarakan pihak Pengurus Provinsi (Pengprov) Asosiasi Bola Tangan Indonesia (ABTI) Kaltim ini mempertandingkan 2 kategori saja, yaitu tingkat pelajar SMP dan SMA putra putri serta Youth U-17 putra putri.

Total sebanyak 20 tim tingkat pelajar dan 8 perwakilan kabupaten kota untuk Youth yang ambil bagian dalam Kejurprov kali ini.

Video Pilihan:

Suryadi Gunawan, Ketua ABTI Kaltim,  mengaku dirinya cukup puas melihat hasil dalam Kejurprov tingkat pelajar dan youth U-17 saat ini.

Terlebih melihat banyaknya potensi dan perkembangan cabang olahraga bola tangan yang sudah mulai merambah ke sekolah-sekolah yang ada di Kaltim.

Tentu hal tersebut menurut Suryadi semakin memudahkan pihaknya untuk menjaring bibit-bibit atlet muda yang ada di daerah.

"Tentu sangat memuaskan hasilnya, karena dari khususnya tingkat pelajar mereka bermain dengan baik sekali, dan saya melihat talenta muda itu sudah terlihat di sini.

Sehingga ke depannya Kaltim tidak kesulitan lagi untuk mendapatkan atlet-atlet yang terbaik," serunya.

15 Atlet Bola Tangan Balikpapan Jalani TC Pra PON di Samarinda

Jelang SEA Games 2019, Pelatih Bola Tangan Balikpapan Dapat Panggilan Latih Timnas

Satu Atlet Bola Tangan Balikpapan Masuk Timnas untuk SEA Games Filipina,Tim Pra PON Segera Terbentuk

Halaman
123
Penulis: Imaduddin Abdur Rachim
Editor: Rita
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved