Liga Indonesia

Borneo FC vs Madura United, Head to Head Kedua Tim, Pesut Etam Masih Lebih Unggul

Borneo FC akan kembali berlaga kandang pada Rabu (18/9/2019) pukul 16.30 Wita di Stadion Segiri Samarinda.

Borneo FC vs Madura United, Head to Head Kedua Tim, Pesut Etam Masih Lebih Unggul
TribunKaltim/Nevrianto
Konfrensi pers jelang laga Borneo FC vs Madura United, Selasa (17/9/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO - Borneo FC akan kembali berlaga kandang pada Rabu (18/9/2019) pukul 16.30 Wita di Stadion Segiri Samarinda.

Kali ini, Borneo FC akan menjamu tim klasemen papan atas yaitu Madura United.

Sempat menerima kekalahan pada putaran pertama di kandang Madura United dengan skor 3-0, skuat besutan pelatih anyar Mario Gomez itu pun optimistis bisa tumbangkan Sapi Kerab di depan publik Samarinda.

Meski diakui pelatih asal Argentina itu, laga besok akan sedikit sulit, apalagi Madura United diisi pemain yang cukup merata kemampuannya.

"Pertandingan akan berjalan seru dan disiarkan secara langsung di TV. Apalagi Madura memiliki pemain yang cukup kuat dan merata. Tapi seluruh pemain kita ingin dapatkan poin. Ada keinginan dari seluruh pemain untuk bisa tampil dalam laga besok," ungkapnya, Selasa (17/9/2019).

Secara keseluruhan dikatakan Gomez pemain Borneo FC dalam kondisi fit. Hanya 3 pemain yang masih dalam tahap pemulihan, diantaranya Diego Michiel, Dirga Lasut, dan Firdaus.

"Diego Michiel, Dirga Lasut, dan Firdaus masih cedera, tapi secara keseluruhan tim sangat bagus," serunya.

Tambahnya, hasil imbang pada laga terakhir mereka kala bertandang ke markas Arema FC semakin menjadikan motivasi bagi tim asal Samarinda ini. Tentu Gomez selalu menekankan kepada seluruh pemainnya untuk dapatkan poin setiap laga.

"Hasil imbang kemarin tentu menjadi dampak yang bagus untuk tim kita, apalagi kita selalu targetkan dapat poin disetiap laga baik away atau home," jelasnya.

Sementara itu, pelatih Madura United, Rasiman yang datang dengan membawa 18 pemain cukup optimistis dapatkan poin di kandang Pesut Etam. Meski diakuinya, dibawah arahan coach Mario Gomez, Borneo FC menjadi tim yang spartan dan wajib kerja keras kala berhadapan dengan tim tersebut.

Halaman
1234
Penulis: Imaduddin Abdur Rachim
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved