Pilkada 2020

Yaser Anggap Safaruddin Seperti Orangtua, Enggan Komentar Soal Berpasangan di Pilwali Balikpapan

Yaser mengaku dekat dengan Ketua DPD PDIP Kaltim, Irjen Pol (purn) Safaruddin yang juga turut mendaftar sebagai bacalon lewat PDIP.

Yaser Anggap Safaruddin Seperti Orangtua, Enggan Komentar Soal Berpasangan di Pilwali Balikpapan
TRIBUN KALTIM/ FACHRI R
Yaser Sebut Safaruddin Sudah Seperti Orangtua, Enggan Komentar Soal Kemungkinan Berpasangan 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Yaser Anggap Safaruddin Seperti Orangtua, Enggan Komentar Soal Berpasangan di Pilwali Balikpapan

Nama Yaser Arafat Syahril semakin mencuat sebagai kandidat bacalon kepala daerah di Pilkada Balikpapan.

Usai dirinya mendaftar hingga mengembalikan formulir lewat penjaringan PDIP Balikpapan.

Dalam kesempatan bertemu dengan Tribunkaltim.co, Yaser mengaku dekat dengan Ketua DPD PDIP Kaltim, Irjen Pol (purn) Safaruddin yang juga turut mendaftar sebagai bacalon lewat PDIP.

Belakangan diketahui keduanya sudah saling bertemu. Apalagi kalau bukan membahas soal politik berikut pembangunan kota Balikpapan.

"Saya senang beliau orangtua kami, orangtua warga Balikpapan, mungkin beliau menganggap keterwakilan terhadap milenial sangat penting dalam pembangunan kota Balikpapan," katanya.

Kendati demikian Yaser tak mau jumawa. Ia menyerahkan sepenuhnya keputusan PDIP memilih bacalon yang bakal diusung di Pilkada 2020 mendatang.

"Ini bukan soal siapa yang baik atau tidak, ini soal memilih pemimpin Balikpapan. Saya rasa tak hanya harus baik, namun berani untuk perubahan kota Balikpapan lebih maju, baik dan layak," ungkapnya.

Disinggung tentang pasangan bila melangkah maju, Yaser mengaku tak mau buru-buru. Ia mau menjalani proses yang mengalir.

"Kami serahkan ke internal PDIP, kalau keputusan bulat, matang ke saya, sudah dilalui dengan kajian panjang dan komprehensif.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fachri Ramadhani
Editor: Rita
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved