Liga Indonesia

Hasil Akhir Liga 2 2019 Persik vs Persiba, Skor 2-0 Beruang Madu Kalah Telak Satia Bagdja Minta Maaf

Selama pertandingan menurutnya Persiba Balikpapan tidak bisa memanfaatkan peluang lawan Persik Kediri akhirnya Partai Persik vs Persiba skor 2-0.

Hasil Akhir Liga 2 2019 Persik vs Persiba, Skor 2-0 Beruang Madu Kalah Telak Satia Bagdja Minta Maaf
Tribunkaltim.co/Arif Fadillah
Skuad Persiba Balikpapan menantang tuan rumah Persik Kediri, Kamis (19/9/2019) di Stadion Brawijaya Kediri, Jawa Timur. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Partai Persik vs Persiba dalam lanjutan Liga 2 2019 sudah usai, telah ada hasil pertandingan di kandang Persik Kediri

Kali ini Persiba Balikpapan gagal memetik poin kala menantang tuan rumah Persik Kediri, Kamis (19/9/2019) di Stadion Brawijaya Kediri, Jawa Timur.

Skuad Beruang Madu harus dipermalukan tuan rumah dengan skor 2-0.

Asisten pelatih Persiba, Jarot Supriadi mengatakan bahwa hasil pertandingan tersebut tentu tidak sesuai yang diharapkan.

Mewakili tim dan official, Jarot meminta maaf kepada publik Balikpapan khusunya Balistik yang sudah hadir di Kediri.

"Tentu ini berat buat kami. Hasil yang tidak sesuai harapan. Kita belum bisa menampilkan permainan yang kita inginkan. Kami dari seluruh pemain dan official Kita minta maaf kepada warga balikpapan," katanya usai pertandingan.

Selama pertandingan menurutnya Persiba Balikpapan tidak bisa memanfaatkan peluang. Padahal secara permainan anak asuhnya mampu mengimbangi tuan rumah. Hanya saja Persija lebih dalam penyelesaian akhir saat memanfaatkan peluang.

"Secara teknis di lapangan peluang kita belum mematikan. Memang kita belum bisa memanfaatkan peluang yang ada. Apa yang dilakukan Persik hari ini sangat jadi pelajaran untuk ini," ujarnya.

Sementara itu pelatih Persik Kediri, Budihardjo Thalib mengakui pada babak pertama anak asuhnya sedikit tegang. Tampil menakan memang diinstruksikan sejak babak pertama, namun Persik mengalami kebuntuan.

Maka dari itu pada babak kedua dia mengubah taktik dengan memasukan beberapa pemain yang mengandalkan kecepatan. Terbukti dua gol babak kedua bersarang ke gawang Persiba Balikpapan.

Halaman
1234
Penulis: Arif Fadilah
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved