Hotel Four Points by Sheraton Balikpapan Gelar Run to Give, Ajak Warga Berlari sambil Beramal

Four Points by Sheraton Balikpapan untuk yang pertama kali akan bergabung bersama dengan hotel Marriott International lainnya di 23 negara

Hotel Four Points by Sheraton Balikpapan Gelar Run to Give, Ajak Warga Berlari sambil Beramal
Tribun Kaltim/Siti Zubaidah
Hotel Four Points by Sheraton Balikpapan Gelar Run to Give, Ajak Warga Berlari sambil Beramal 

TRIBUNKALTIM.CO - Four Points by Sheraton Balikpapan bagian dari Marriott International, akan mengadakan kegiatan amal 'Run to Give' tahunan ke enam, yang dilaksanakan di Balikpapan pada hari Minggu, (29/9/2019) mendatang.

Four Points by Sheraton Balikpapan untuk yang pertama kali akan bergabung bersama dengan hotel Marriott International lainnya di 23 negara secara bersamaan di Asia Pasifik untuk inisiatif penggalangan dana.

General Manager Four Points By Sheraton Balikpapan Viktor A Sin mengatakan, ini kegiatan murni CSR, untuk beramal, tidak ada provit dalam kegiatan ini.

Tak Hanya Menikmati Menu Brunch, di Hotel Four Points by Sheraton Bisa Buat Gula Kapas Sendiri

Manis dan Lembutnya Banana And Matchay ala Four Points by Sheraton Balikpapan

"Nantinya dana yang terkumpul dalam event ini akan diserahkan ke Yayasan Pendidikan Luar Biasa Tuna Bangsa Sepinggan Balikpapan yang berada tidak jauh dari hotel," katanya.

Dalam event ini, Four Points by Sheraton Balikpapan akan berkumpul di Lapangan Merdeka guna mengumpulkan dana untuk Yayasan Pendidikan Luar Biasa Tunas Bangsa Balikpapan dalam rangka membangun perpustakaan.

"Melalui acara ini harapannya dapat mengumpulkan 500 peserta yang terdiri dari rekan, afiliasi, atlet serta Associate Marriott International," kata Viktor.

Dari 500 tiket yang disediakan hari ini (kemarin, red) sudah Solt Out (laku terjual). Diprediksikan Rizal Efendi selaku Walikota Balikpapa dan AKBP Wiwin Firta Kapolres Balikpapan, beserta Muspida Balikpapan lainnya juga akan hadir sebagai tamu kerhormataan sekaligus mengibarkan bendera sebagai tanda dimulainya Run To Give.

Run to Give di Lapangan Merdeka ini akan menempuh jarak 7 KM, mengajak serta Associate dan keluarganya untuk menjadi bagian dari tujuan mulia ini. Selain itu, Rute ini juga bertujuan untuk memberikan perspektif berbeda kepada peserta dari komunitas lokal ditempat mereka tinggal dan bekerja.

Registrasi dikenakan biaya sebesar Rp150,000,-, peserta akan menerima Jersey, Medali untuk semua Finisher, serta Racepack yang berisikan Pocari Sweat, Oronamic C dan Fitbar. Peserta yang berminat dapat menghubungi nomor WhatsApp kami di 0811 5916 551 sebelum kuota 500 peserta tercapai.

Hotel Four Points By Sheraton Balikapan Adakan Borneo Barbeque, Ini Daftar Harga yang Berlaku

Hotel Four Points by Sheraton Balikpapan Sajikan Konsep Kafe Kekinian Bernama The Eatery

Sejak acara tersebut diresmikan pada tahun 2014, 'Run to Give' telah menjadi bagian integral dari tradisi perusahaan dalam rangka menumbuhkan lingkungan yang mengutamakan karyawan dan mendorong kesejahteraan karyawan/Associate, serta mengajak Associate untuk peduli pada komunitas ditempat mereka melakukan bisnis.

Tahun lalu, “Run to Give” berlangsung di 109 lokasi di seluruh Asia Pasifik, yang melibatkan lebih dari 10.500 rekanan dari 546 properti dengan hampir 36.700 pelari berpartisipasi, mengumpulkan lebih dari US $ 400.000 yang disumbangkan kepada lembaga non-provit, badan amal lokal yang terpilih di seluruh Asia Pasifik juga sebagai kontribusi terhadap upaya bantuan bencana dari Marriott.

Dengan jejak hotel yang tumbuh didukung oleh kekuatan para Associatenya, Marriott International bertujuan untuk terus menciptakan dampak positif yang kekal pada komunitas lokal yang dilayaninya, diilhami oleh dampak sosialnya dan platform yang keberlanjutan, Serve 360: Doing Good in Every Direction.

(*)

Penulis: Siti Zubaidah
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved