Liga Indonesia

Jadwal Mepet, Borneo FC Bawa 19 Pemain Bertandang ke Markas Bhayangkara FC

Borneo FC tetap mengantisipasi calon lawan berikutnya, yaitu Bhayangkara FC, dimana mereka akan bertemu pada 22 September 2019 mendatang

Jadwal Mepet, Borneo FC Bawa 19 Pemain Bertandang ke Markas Bhayangkara FC
TribunKaltim.Co/Nevrianto Hardi Prasetyo
Pemain Borneo FC Matias Ruben Conti (oranye) dibayangi pemain Madura United Ante Bakmaz pada pertandingan Liga 1 di Stadion Segiri Samarinda Kalimantan Timur, Selasa (18/9/2019) sore. 

TRIBUNKALTIM.CO - Borneo FC tetap mengantisipasi calon lawan berikutnya, yaitu Bhayangkara FC, dimana mereka akan bertemu pada 22 September 2019 mendatang.

Meski diakui asisten pelatih Ahmad Amiruddin bahwa sejauh ini tidak ada persiapan khusus, hanya menjaga kondisi pemain lantaran jadwal tandung yang padat, terlebih mereka baru saja berlaga pada 18 September 2019 lalu.

"Persiapan seperti biasanya berjalan normal tidak ada yang spesial, kita anggap semua pertandingan nanti serius terutama Bhayangkara yang sudah mulai dapat kemenangannya di laga away, pasti secara moral mereka terangkat dan kita mewaspadai itu," jelasnya, Kamis (19/9/2019).

Tampil Gemilang Dalam Debut Perdana Lawan Madura United, Pelatih Borneo FC Mario Gomez Puji Aljufri

Update Klasemen Liga 1 2019, Drama di Segiri, Borneo FC ke Posisi 4 Persib Terlempar dari 10 Besar

Mepetnya jadwal, mengharuskan tim Pesut Etam bertolak menuju Bekasi pada Jumat (20/9/2019) besok. Namun sebelumnya mereka harus je Balikpapan terlebih dahulu, karena penerbangan melalui Bandara SAMS Balikpapan.

"Besok pagi kita akan berangkat dari Balikpapan, kita tidak mau ambil resiko ambil dari Samarinda, ya meskipun bakal menempuh jarak jauh 3 jam perjalanan," serunya.

Akan bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga akan membawa 19 pemainnya. Ke-19 pemain tersebut yant dirasa tim pelatih dalam kondisi fit, termasuk didalamnta Aljufri Daud yang kemarin baru memulai debut perdananya.

"Kita bawa 19 pemain termasuk umanailo yang kemarin ada kendala di engkelnya, tapi kita akan pantau terus perkembangannya sampai latihan terakhir. Selebihnya kita juga bakal bawa debutan Aldjufri Daud yang kemarin tampil dan gelandang muda dari U-20 Ilhamsyah," ungkapnya.

Ahmad Amiruddin pun berharap timnya bisa terus meraih hasil positif dan dapatkan poin disetiap laga mereka, baik tandang maupun kandang.

"Semoga apa yang sudah kita capai saat ini bisa terus stabil dan poin demi poin bisa kami raih, mohon doanya agar bisa pulang membawa poin," harapnya. 

Hasil Akhir Borneo FC vs Madura United, Pesut Etam Dapat Hadiah Penalti Skor Pun Jadi 2-1

Jelang Borneo FC vs Madura United, Renan Silva Memohon Hal Ini Kepada Para Pusamania

Daftar pemain yang berangkat

1) Nadeo Argawinata

Halaman
12
Penulis: Imaduddin Abdur Rachim
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved