Liga Indonesia

Mitra Kukar Persiapan di Kediri, Dikabarkan akan Rekrut dan Diperkuat Eks Pemain Persija Jakarta

Nah, Mitra Kukar sendiri saat ini berada di puncak klasemen sementara Liga 2 2019 wilayah timur dengan 26 disusul Persik Kediri.

Mitra Kukar Persiapan di Kediri, Dikabarkan akan Rekrut dan Diperkuat Eks Pemain Persija Jakarta
TRIBUNKALTIM/NEVRIANTO
Mitra Kukar saat menjamu Sulut United di Stadion Rondong Demang Tenggarong, Senin (2/9/2019). Mereka menang tipis 1-0 lewat gol Hendra Bayauw. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Mitra Kukar menjalani perisapan dan latihan yang dipusatkan di Kediri untuk hadapi Liga 2 2019 lanjutan. 

Hal ini lantaran tim berjuluk Naga Mekes tersebut memiliki jeda hampir seminggu jelang laga tandang mereka ke markas Persik Kediri, tepatnya pada 22 September 2019 mendatang.

Latihan sendiri sudah berlangsung sejak 16 September 2019 lalu, dan langsung dipimpin pelatih kepala Rafael Berges Marin.

Waktu selama satu pekan itu pun dimanfaatkan dengan baik, dan dirasa sangat cukup untuk adaptasi pemain.

"Ya tim pelatih rasa waktu 1 pekan itu cukup, mudah-mudahan saja bisa meraih hasil maksimal juga di Kediri," ungkap Media Officer (MO) Mitra Kukar, Agri Winata.

Nah, Mitra Kukar sendiri saat ini berada di puncak klasemen sementara Liga 2 2019 wilayah timur dengan 26 disusul Persik Kediri di posisi kedua dengan 24 poin.

Kesuksesan ini juga tidak lepas dari pencapaian positif mereka dibeberapa laga, terakhir mereka menang di kandang Madura FC dengan skor 2-1 pada 13 September 2019 lalu.

Sejauh ini, ada isu yang berhembus bahwa salah satu pemain anyar Persija Jakarta, Silvio Escobar akan merapat ke Mitra Kukar. Silvio sendiri berstatus pemain asing.

Namun, Silvio sendiri belum bergabung, walaupun dikatakan oleh Agri, bahwa Silvio saat ini tengah dalam proses naturalisasi dan namanya sudah didaftarkan pada bursa transfer putaran kedua lalu.

"Masih proses naturalisasi. Sudah kita daftarkan waktu pembukaan transfer pemain putaran kedua kemarin.

Halaman
1234
Penulis: Imaduddin Abdur Rachim
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved