Mitsubishi Motors Auto Show di E-Walk Balikpapan, Pengunjung Bisa Test Drive Xpander dan Pajero

Setiap pengunjung pada pameran ini juga diberi kesempatan untuk merasakan langsung sensasi berkendara

Mitsubishi Motors Auto Show di E-Walk Balikpapan, Pengunjung Bisa Test Drive Xpander dan Pajero
TribunKaltim/Zainul
Deretan mobil unggulan Mitsubishi Motors dipajang di atrium E-Walk Balikpapan. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMMKSI) selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia.kembali menghadirkan jajaran produknya unggulannya di kota Balikpapan dan sekitarnya melalui program Mitsubishi Motors Auto Show yang mulai dilaksanakan pada Kamis (19/9/2019) sampai (22/9/2019) di Atrium e-Walk Balikpapan.

Dengan mengusung nuansa desain global Mitsubishi Motors yang didominasi dan tagline "drive your ambition", PT MMKSI menampilkan 8 unit produk unggulannya yang terdiri dari model new Triton, Xpander bertransmisi otomatis melalui varian ultimate serta sport dan transmisi manual melalui varian exceed dan sport, Pajero rockford fosgate black edition dan Pajero sport Dakar 4 X 2.

Setiap pengunjung pada pameran ini juga diberi kesempatan untuk merasakan langsung sensasi berkendara dengan kendaraan penumpang Mitsubishi melalui unit test drive xpander varian ultimate dan exceed M/T, Pajero sport Dakar 4 X 2 serta new Triton.

Sukses jadi Market Lider 3 Jenis Kendaraan di Kaltim, Begini Langkah Mitsubishi di Pasar Otomotif

Pereli Dunia Hiroshi Masuoka Uji Ketangguhan Mitsubishi New Triton, Jajal Medan di Balikpapan

Menurut Budiawan Arief, selaku Area Coordinator Kalimantan, Sulawesi dan IBT (Indonesia Bagian Timur) MMKSI kehadiran Mitsubishi Motors di Kalimantan Timur mendapat respon positif dari pecinta otomotif.

Bahkan pangsa pasar di wilayah Kalimantan Timur menjadi wilayah market share terbesar oleh Mitsubishi.

"Secara rangking di Kaltim nomor satu Triton, 79 persen, yg kedua pejero sport 65 persen data dari Januari sampai Juni. Market share nasional 48 persen penguasaan pasar, all Kalimantan 46 persen. Kaltim 56 persen kelas all Pajero sport. Pajero 4x4 di Kalimantan. Khusus Kaltim 75 persen dan tertinggi untuk seluruh area wilayah," katanya

Hal itu juga membuat pihak Mitsubishi selalu percaya diri mampu bersaing di pangsa pasar otomotif. Bahkan menurut GM Manager PT. Mandau Berlian Sejati, Surono, pihaknya menargetkan 80 unit terjual selama pameran auto show di E-Welk Balikpapan.

"Target 80 unit, mencakup tiga varian, expander, Pajero sport new Triton. Selama pameran ini. Target bulanan untuk Balikpapan 250 unit perbulan," Pungkasnya

kendaraan penumpang Mitsubishi Motors mendapatkan penerimaan pasar yang cukup baik di wilayah Kalimantan Timur di mana Mitsubishi Pajero sport berhasil mendominasi pasar disegmennya dengan perolehan pangsa pasar sebesar 56% pada periode Januari - Juli 2019.

Mitsubishi Masih Andalkan New Triton, Target Terjual 1.000 Unit Per Bulan

Mitsubishi Colt T120 Dijual Seharga Toyota Calya, Ternyata Ini Alasannya

penerimaan positif yang baik juga didapat dari pasar kendaraan niaga ringan di mana Mitsubishi Triton berhasil mendominasi segmennya dengan pangsa pasar sebesar 79% di wilayah Kalimantan Timur pada periode Januari - Juli 2019.

PT MMKSI juga memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang melakukan SPK pada event ini, dengan program penjualan menarik "September Spesial" dan juga souvenir khusus SPK di tempat selama periode pameran. (*)

Penulis: Zainul
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved