Pamerindo Indonesia

Indonesia Energy & Engineering Shows Dibuka Untuk Umum, Dukung Pembangunan Berkelanjutan Indonesia

Penyelenggaraan pameran ini merefleksikan posisi Indonesia di mata dunia dan kontribusinya terhadap perekonomian Indonesia.

Indonesia Energy & Engineering Shows Dibuka Untuk Umum, Dukung Pembangunan Berkelanjutan Indonesia
HO - PAMERINDO
Pamerindo Indonesia dengan bangga mengumumkan Indonesia Energy & Engineering Series Exhibitions resmi dibuka untuk umum 

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTAPamerindo Indonesia dengan bangga mengumumkan Indonesia Energy & Engineering Series Exhibitions resmi dibuka untuk umum hari ini.

Pameran internasional ini terdiri dari lima pameran industri besar yaitu; Mining Indonesia, Oil & Gas Indonesia, Construction Indonesia, Concrete Show SEA Indonesia, Marintec Indonesia dan bertujuan untuk memfasilitasi dan mempromosikan upaya industri dalam mendukung pembangunan berkelanjutan di Indonesia.

Dengan area pameran seluas 60.000 meter persegi dan menghadirkan lebih dari 1.400 perusahaan dari 39 negara di seluruh dunia yang terbagi dalam 15 paviliun negara, Indonesia Energy & Engineering merupakan pameran dagang terbesar di Indonesia yang didedikasikan khusus untuk industri pertambangan, minyak dan gas bumi, konstruksi, dan industri maritim.

Tahun Ini, 32 Kasus Kekerasan Perempuan & Anak di Balikpapan, Terbanyak Tindak Asusila Terhadap Anak

Inisiatif Perisai BPJS Ketenagakerjaan Raih Apresiasi Innovation Recognition Award dari ASSA

Ada Sudah Nyatakan Siap, Ini Sosok Mengemuka Gantikan Imam Nahrawi, Satunya Kandidat Kuat Ketua DPR

Penyelenggaraan pameran ini merefleksikan posisi Indonesia di mata dunia dan kontribusinya terhadap perekonomian Indonesia.

Maysia Stephanie, Event Director PT Pamerindo Indonesia mengatakan,

"Kami menghadirkan lima pameran tersegmentasi untuk melayani sektor pertambangan, minyak dan gas, maritim dan konstruksi yang kami satukan sebagai satu acara unggulan yakni Indonesia Energy & Engineering Exhibitions, dengan menampilkan teknologi terkini dan solusi bagi seluruh rantai pasokan untuk meningkatkan daya saing dan pembangunan yang berkelanjutan."

"Pembangunan berkelanjutan merupakan tanggung jawab semua pemangku kepentingan di industri ini. Kami memahami terkadang hal ini adalah tantangan. Pameran Indonesia Energy & Engineering diselenggarakan sebagai platform ideal bagi para pemain industri dan seluruh pemangku kepentingan untuk terlibat dan berbagi pemikiran, serta membangun kemitraan yang saling menguntungkan guna mewujudkan pembangunan berkelanjutan di Indonesia,” tambah Maysia.

Bukan Naga dan Bukan Kaki, Begini Kata Panji Petualang Soal Temuan Ular Berkaki Jadi Korban Karhutla

BREAKING NEWS Tiga Tersangka Pelaku Karhutla di Kutai Barat Kalimantan Timur Diancam 5 Tahun Penjara

Sadar Persiba Balikpapan Berat Tembus Empat Besar, Satia Bagdja: Kita Belum Lempar Handuk

Andrew Wong, Managing Director Swagelok Indonesia mewakili industri Oil & Gas mengungkapkan,

"Tidak ada yang mudah dalam industri minyak dan gas di Indonesia bahkan di dunia. Setiap tahunnya, kami menghadapi tantangan teknis yang semakin kompleks, diantaranya; sumur yang lebih dalam, suhu lebih tinggi, tekanan, serta lingkungan yang lebih korosif."

"Hal-hal tersebut menuntut standar, peraturan, bentuk pengawasan dan pertanggungjawaban yang lebih, demi mewujudkan apa yang menjadi perhatian utama kami dalam menyediakan eksploitasi sumber daya alam yang sehat, aman, ramah lingkungan, dan dengan biaya yang optimal," kata Andrew.

PT Pamerindo Indonesia didirikan dengan tujuan utama menyelenggarakan pameran dagang khusus untuk pasar Indonesia.
PT Pamerindo Indonesia didirikan dengan tujuan utama menyelenggarakan pameran dagang khusus untuk pasar Indonesia. (HO - PAMERINDO)
Halaman
123
Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved