Liga Indonesia

Jelang Persiba vs PSBS Biak Liga 2 2019, Tiga Pemain Beruang Madu Telah Pulih, Satu Menepi

Tiga Pemain Persiba Balikpapan Pulih, Satu Menepi. Kekalahan melawan Persik Kediri kemarin membuat peluang Persiba Balikpapan untuk 4 besar berat.

Jelang Persiba vs PSBS Biak Liga 2 2019, Tiga Pemain Beruang Madu Telah Pulih, Satu Menepi
TribunKaltim.Co/Arif Fadilah
Persiba Balikpapan saat latihan di lapangan mini soccer Kota Balikpapan, Kalimantan Timur pada Minggu (22/9/2019) sore. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Partai Persiba vs PSBS Biak akan dilangsungkan dalam waktu dekat ini, lanjutan Liga 2 2019

Waktu kurang lebih sepekan jelang melawan PSBS Biak, dimanfaatkan Persiba Balikpapan untuk melakukan evaluasi.

Skuad Beruang Madu pun menggelar latihan di lapangan mini soccer, Minggu (22/9/2019) sore.

Latihan yang dipimpin Satia Bagdja tersebut sudsjjlai diikuti tiga pemain yang sebelumnya cedera. Andre Dio, Andre Putra, dan Dani Pratama sudah mulai bergabung bersama tim saat latihan.

Ketiga pemain tersebut kemungkinan bisa dimainkan saat menjamu PSBS Biak. Mereka menurut Satia sudah mulai membaik pasca cedera yang diderita. Terutama Andre Putra yang absen dua laga tandang saat Persiba takluk melawan Persatu dan Persik.

"Kita tetap lihat kondisi terakhir mereka. Karena masih ada waktu. Tapi sudah bisa gabung latihan dengan tim sore ini," katanya kepada Tribunkaltim.co, Ahad (22/9/2019).

Sementara itu Reza Saputra harus menepi saat latihan. Winger Persiba tersebut mengalami cedera engkel saat melawan Persik lalu. Di pertandingan tersebut Reza harus ditarik lebih cepat di babak kedua.

"Dia (Reza) ditarik duluan kan kemarin. Ada masalah di engkel saja. Tapi semoga tidak serius dan bisa bergabung bersama tim," ujarnya.

Pemain Persiba, Andre Dio yang selama ini selalu menjadi starter mengakui sudah membaik. Benturan keras yang didapatkannya saat melawan Persatu Tuban memang membuat dia harus absen melawan Persik. Namun pemain kelahiran Balikpapan itu mengaku siap jika diturunkan melawan PSBS Biak nanti.

"Selalu siap jika dipercaya. Insha Allah optimistis bisa ke 8 besar Liga 2 musim ini. Yang penting selalu kerja keras," kata Dio.

Halaman
1234
Penulis: Arif Fadilah
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved