Pengunjung Pantai Manggar Balikpapan Keluhkan Minimnya Wahana Hiburan, Tak Ada Penambahan

Seperti banana boat yang berjumlah 2 unit, perahu gandeng 1 unit dan penyewaan sebagai pelampung saat bermain air laut. Pantai Manggar Balikpapan sepi

Pengunjung Pantai Manggar Balikpapan Keluhkan Minimnya Wahana Hiburan, Tak Ada Penambahan
TribunKaltim.Co/Zainul
Suasana destinasi wisata di Pantai Manggar Kota Balikpapan, Kalimantan Timur saat akhir pekan, Minggu (22/9/2019) siang. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Destinasi wisata pantai Manggar merupakan salah satu wisata pantai yang menjadi favorit bagi masyarakat di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

Saat hari weekend tiba, pantai yang terletak di wilayah pesisir kota Balikpapan bagian Timur ini tak pernah sepi dari pengunjung.

Bahkan para pengunjungnya pun tidak hanya berasal dari Kota Balikpapan saja tetapi juga dari luar kota Balikpapan.

Padahal secara kelengkapan fasilitas wahana hiburan, destinasi wisata pantai ini terbilang minim fasilitas berupa wahana hiburan.

Demikian disampaikan Mirna, salah satu pengunjung Pantai Manggar, saat ditemui Tribunkaltim.co pada Minggu (22/9/2019). 

Bahkan sejak dulu wahana hiburan yang ada di Pantai Manggar saat ini tak pernah ada penambahan.

Seperti banana boat yang berjumlah 2 unit, perahu gandeng 1 unit dan penyewaan sebagai pelampung saat bermain air laut.

Sejumlah pengunjung juga mengakui destinasi wisata Pantai Manggar saat ini masih minim fasilitas, namun yang menjadi nilai plus adalah kawasan Pantai Manggar dilengkapi dengan stand kuliner serta tempat bersantai yang dapat di sewa mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 10.000.

"Dari dulu sih fasilitasnya memang tidak ada penambahan saya saja di Pantai Manggar ini yang menjadi daya tarik nya itu bagus sih karena banyak stand kuliner dan juga tempat bersantai kayak begitu juga tidak terlalu mahal mulai Rp 5.000 sampai rp10.000," kata Mirna salah satu pengunjung pantai Manggar

Selain itu para pengunjung lainnya juga menilai pantai Manggar saat ini sudah banyak pembenahan namun cocoknya saat dikunjungi di sore hari.

Halaman
1234
Penulis: Zainul
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved