Pertahankan Ciri Khas 'Tumpeh-tumpeh' Roti Gembong Juanda Hadir dengan Varian Abon dan Durian

Keberadaan roti gembung, tentunya akrab dengan kota Tepian Samarinda dengan histori dijual sejak belasan bahkan puluhan tahun silam.

Pertahankan Ciri Khas 'Tumpeh-tumpeh' Roti Gembong Juanda Hadir dengan Varian Abon dan Durian
TribunKaltim/Nevrianto
Selebgram warga Samarinda, menikmati varian baru rasa durian dan abon sapi di Omah Sambal, dekat area Roti Gembong juanda Samarinda Ulu Kalimantan Timur, Minggu (22/9/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO - Keberadaan  roti  gembung, tentunya akrab dengan kota Tepian Samarinda dengan histori dijual sejak belasan bahkan puluhan tahun silam.

Demi mempertahankan eksistensi roti gembong, Roti Gembung Juanda menghadirkan varian baru rasa selai durian dan aboin sapi.

Pemilik dan pendiri Roti Gembong Juanda, Juni Ananda mengutarakan roti gembong juanda juga launching  snack box varian rasa , paket  untuk acara rapat di kantor, arisan, pesta ulang tahun dan lainnya.

Roti Gembong Kota Raja Resmi dapat Sertifikat Halal, Begini Perjuangannya

Nikmatnya Kuliner di Ibu Kota Baru, Ada Mie Ayam dan Bakso Wonogiri di Jalan Poros Penajam

"Roti Gembong Juanda setiap harinya buka 06.30 pagi - 22.00 malam, suatu saat menjadi roti gembong kalimantan di Indonesia dan Roti gGembong juanda lahir tepat hari pahlawan 10 November,"jelasnya.

Juni Ananda juga mengungkapkan riri khas tumpeh-tumpeh atau  tumpah-tumpah masih menjadi ciri khas roti gembong juanda.

"Kita berani jamin selai paling banyak ada di roti Juanda. Keseluruhan varian rasa ada 16 dengan harga paling murah original Rp 9000 sampai Rp35.000 untuk roti gembung durian, kemudian Gembong Pizza atau boza, ada daging dan pizza, katanya.

(*)

Penulis: Nevrianto
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved