Darurat Narkoba

Pesta Sabu Gagal, Si Pembeli Sempat Diamankan Terlebih Dahulu Oleh Kepolisian Polsek Samarinda Ulu

Namun, lagi-lagi Kepolisian gagal mendapatkan pelaku yang menjualkan narkoba kepada AA, saat hendak diamankan pelaku yang bertugas menjual sabu.

Pesta Sabu Gagal, Si Pembeli Sempat Diamankan Terlebih Dahulu Oleh Kepolisian Polsek Samarinda Ulu
Tribun Kaltim/christoper Desmawangga
Pelaku pemilik sabu, akan ada pesta sabu yang telah direncanakan oleh AA (45) gagal usai dirinya diciduk personel Unit Reskrim Polsek Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Kali ini ada pesta sabu yang telah direncanakan oleh AA (45) gagal usai dirinya diciduk personel Unit Reskrim Polsek Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur

AA diamankan pada 18 September 2019 lalu di Jalan Hasan Basri (Merak), Gang 1, Kelurahan Temindung Permai, sekitar pukul 20.30 Wita.

Saat itu, AA diamankan usai membeli sabu sebanyak 2 poket seberat 1,13 Gram dari seseorang yang kerap menunggu pelangganya di rumah kosong Gang tersebut.

"Dia (pelaku) kita amankan saat hendak keluar dari Gang, karena gelagatnya mencurigakan ya kita lakukan pemeriksaan dan penggeledahan," ucap Kanit Reskrim Polsek Samarinda Ulu, Ipda M Ridwan, Minggu (22/9/2019).

Sabu didapatkan petugas di kantong celana sebelah kanan yang dikenakan oleh pekaku.

Namun, lagi-lagi Kepolisian gagal mendapatkan pelaku yang menjualkan narkoba kepada AA, saat hendak diamankan pelaku yang bertugas menjual sabu sempat kabur dengan memanfaatkan jalur sungai Karang Mumus yang berada tepat di belakang rumah kosong.

"Sempat kita kejar, tapi berhasil lolos," jelasnya.

Dari hasil pemeriksaan di handphone (HP) pelaku, terdapat pesan ajakan kepada rekan-rekannya untuk bersama-sama menggunakan sabu.

"Selain digunakan sendiri, kami dapatkan pesan di HPnya mengenai rencana pesta sabu bersama rekan-rekannya," ucap Kanit.

Pelaku membeli sabu seharga Rp 150 Ribu per poketnya. Kawasan Jalan Hasan Basri, Gang 1 saat ini dikenal sebagai kawasan eksodus pengedar yang biasa beroperasi di pasar Segiri.

Halaman
1234
Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved