Ini Pesan Pemkab Mahulu Kepada Pimpinan DPRD yang Baru Dilantik

Wakil Bupati Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu) Y Juan Jenau Senin (23/9/2019) menghadiri pengambilan sumpah dan janji jabatan pimpinan DPRD

Ini Pesan Pemkab Mahulu Kepada Pimpinan DPRD yang Baru Dilantik
Tribun Kaltim/Febriawan
Wakil Bupati Mahulu Y Juan Jenau, didampingi Ketua PN Kubar, Ketua, DPRD Wakil Ketua DPRD Mahulu, mengikuti pengambilan sumpah dan janji jabatan pimpinan DPRD Mahulu 

TRIBUNKALTIM.CO - Wakil Bupati Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu) Y  Juan Jenau  Senin (23/9/2019)  menghadiri pengambilan sumpah  dan janji jabatan pimpinan DPRD Mahulu yang berlangsung di aulah Gereja Santo Petrus  Ujoh Bilang.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Mahulu Y Juan Jenau, mengucapkan selamat kepada pimpinan DPRD Novita Bulan, Wakil Ketua 1 Tiopilus Hanye dan Wakil Ketua II Martin Hat. 

Ia berharap, penyelenggaraan roda pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Mahulu, dapat berjalan selaras dan serasi antara Pemkab dan DPRD.

Novita Bulan Dilantik jadi Ketua DPRD Mahulu untuk Kali Kedua

Sampaikan Nota Pengantar RAPBD 2020, Bupati Mahulu Fokus Penguatan Ekonomi dan Layanan Publik

Musim Kemarau Rawan Kebakaran, Masyarakat Mahulu Diimbau Hati-hati Membakar Ladang

Komitmen Tingkatkan SDM, Pemkab Mahulu Jalin Kerjasama dengan 17 Perguruan Tinggi di Indonesia

Orang nomor dua  di Mahulu ini juga berharap pimpinan DPRD dapat menunaikan tugas dan wewenang jabatan secara amanah. Selain itu juga melaksanakan fungsi legislasi, fungsi anggaran dan fungsi pengawasan dengan baik.

"DPRD sebagai perwakilan dari masyarakat juga agar bisa menyalurkan aspirasi masyarakat dalam menghadapi tantangan yang semakin kompleks," katanya.

Y Juan Jenau mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama mengawal, memberikan dukungan secara konstruktif dan berperan aktif dalam menciptakan situasi yang kondusif.

"Dengan situasi yang kondusif, agenda-agenda pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Mahulu ini dapat berjalan lancar dan mencapai sasaran secara optimal," katanya.

Penulis: Febriawan
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved