Ibu Kota Baru

BREAKING NEWS Pansus Pemindahan Ibu Kota Negara Tiba di Samarinda Kalimantan Timur

Gubernur Kaltim Isran Noor pun terlihat langsung menyambut kedatangan Ketua Pansus Pemindahan Ibu Kota Negara beserta rombongan.

BREAKING NEWS Pansus Pemindahan Ibu Kota Negara Tiba di Samarinda Kalimantan Timur
TribunKaltim.Co/Purnomo Susanto
Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI membentuk Pansus Pemindahan Ibu Kota Negara dan langsung mengunjungi Kalimantan Timur pada Selasa (24/9/2019) pukul 13.00 Wita, di Bandara APT Pranoto, Samarinda. Rombongan DPR RI langsung bersua dengan Gubernur Kaltim Isran Noor. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Mengawali kerja dalam mengawal perpindahan Ibu Kota Negara ke Provinsi Kalimantan Timur, Dewan Perwakilan Rakyat DPR RI telah membentuk Pansus Pemindahan Ibu Kota Negara dan langsung mengunjungi Kalimantan Timur pada Selasa (24/9/2019) pukul 13.00 Wita, di Bandara APT Pranoto, Samarinda.

Kedatangan mereka disambut Pemprov Kalimantan Timur, bertemu seluruh anggota Pansus Pemindahan Ibu Kota Negara.

Ketua Pansus Pemindahan Ibu Kota Negara, Zainudin Amali, didampingi oleh tiga orang wakil ketua Pansus hadir langsung untuk rapat awal dengan Pemprov Kalimantan Timur.

Dan pemerintah daerah (Pemda) yang masuk dalam lokasi ibu kota baru RI seperti dari Penajam Paser Utara dan Kutai Kartanegara.

Tercatat pula, seluruh anggota Pansus Pemindahan Ibu Kota Negara hadir.

Nah, Gubernur Kaltim Isran Noor pun terlihat langsung menyambut kedatangan Ketua Pansus Pemindahan Ibu Kota Negara beserta rombongan.

Tidak datang sendirian, Gubernur Kaltim Isran Noor juga didampingi oleh beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait dalam proses pemindahan Ibu Kota Negara.

Bahkan, perwakilan Forum Komonikasi Pinpinan Daerah (Forkopimda) Kaltim pun hadir.

Kedatangan seluruh komponen institusi pemerintah ini, disampaikan Gubernur Kaltim Isran Noor sebagai dukungan seluruh elemen di Kalimantan Timur.

Hingga berita ini diturunkan, proses pemaparan materi sedang dilakukan oleh Gubernur Kaltim Isran Noor.

Halaman
1234
Penulis: Purnomo Susanto
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved