Kuliner

Peringati Hari Pariwisata, Plaza Balikpapan akan Gelar Pesta WICSF 2019, Catat Jadwalnya

Plaza Balikpapan kembali turut serta menjadi bagian dalam WICSF 2019 menggelar FOODTHENTIC 2.0 dengan tema Local Icon Festivity.

Peringati Hari Pariwisata, Plaza Balikpapan akan Gelar Pesta WICSF 2019, Catat Jadwalnya
Dok Tribunkaltim.co
Sajian kuliner kepiting lada hitam yang lezat nikmat. Plaza Balikpapan kembali turut serta menjadi bagian dalam WICSF 2019 menggelar FOODTHENTIC 2.0 dengan tema Local Icon Festivity. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Memperingati Hari Pariwisata Internasional, Plaza Balikpapan ikut menggelar rangkaian event Wonderful Indonesia Culinary & Shopping Festival 2019 (WICSF 2019) akan kembali diselenggarakan pada tanggal 27 September –27 Oktober 2019 mendatang.

Event yang diprakarsai oleh Kementrian Pariwisata Indonesia (Kemenpar) dan
APPBI (Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia) dan diikuti oleh lebih dari 60 Pusat Perbelanjaan se-Indonesia ini sukses diselenggarakan dari tahun - ketahun sejak 2016.

Berka A. Sasongko Public Relation Marketing Communicatin Dept mengatakan tidak ketinggalan di tahun 2019 ini Plaza Balikpapan kembali turut serta menjadi bagian dalam WICSF 2019 menggelar FOODTHENTIC 2.0 dengan tema Local Icon Festivity yaitu festival beragam kuliner khas Balikpapan baik modern maupun tradisional yang dihelat selama 3 hari pada tanggal 27 – 29 September 2019 di taman terbuka Bay Park.

"Opening Ceremony WICSF 2019 akan diselenggarakan di 4 kota besar di Indonesia yaitu Jakarta (Mall
Pluit Village), Balikpapan (Plaza Balikpapan), Bali, dan Pekanbaru," kata Berka.

Peresmian ditandai dengan adanya Live Video Conference antara Menteri Pariwisata Indonesia, Gubernur Kalimantan Timur, Gubernur Bali, dan Gubernur Pekanbaru yang akan berlangsung pada tanggal 27 September 2019 mulai pukul 16.00 WITA.

Melihat dari suksesnya FOODTHENTIC “Pesta Kuliner Kepiting” pada tahun lalu, kali ini Plaza Balikpapan kembali memberikan sajian yang berbeda dan tidak kalah menarik bagi para penikmat
kuliner.

Dengan tema Local Icon Festivity, FOODTHENTIC 2.0 menghadirkan sederet ikon kuliner kekinian dan populer serta dipadukan dengan beberapa brand kuliner yang sudah melegenda puluhan tahun di Balikpapan antara lain Restaurant Dandito, Depot Miki, Depot Majar, Sate
Tanjung, NamMin Cofee & bakery.

Suasana santap kuliner semakin asyik dengan berpadunya keindahan taman terbuka dan beragam fasilitas yang tersedia antara lain Spot Photo Instagram-able, Kolam Ikan, air mancur yang atraktif,
serta seating area yang nyaman.

Tak hanya itu para pengujung juga akan dihibur oleh penampilan special dari artis Rendy Pandugo pada hari Jumat, 27 September 2019, pukul 20.00 WITA dan sebagai puncaknya, mantan vokalis Ada Band Donnie Sibarani akan tampil pada hari Minggu, 29 September 2019, pukul 19.00 WITA dengan membawakan alunan tembang hits-nya.

"Tidak hanya itu, bekerjasama dengan Kementrian Pertanian Ditjen Hortikultura Plaza Balikpapan menghadirkan lebih dari 25 pelaku usaha Tani di Balikpapan dengan menyajikan beragam produk buah dan sayuran lokal, olahan produk sehat, hortikultura maupun hidroponik dalam gelaran Pesta Pasar Tani yang akan menambah ragam pilihan di FOODTHENTIC 2.0," ucapnya

Halaman
1234
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved