Prakiraan Cuaca

Prakiraan Cuaca BMKG Balikpapan, Hari Ini Penajam dan Balikpapan Hujan Lebat Disertai Angin Kencang

Kondisi ini diperkirakan masih akan berlangsung hingga pukul10:00 WITA. Dimana berpotensi terjadi genangan air di wilayah Balikpapan Selatan.

Prakiraan Cuaca BMKG Balikpapan, Hari Ini Penajam dan Balikpapan Hujan Lebat Disertai Angin Kencang
Tribunkaltim.co/Budi Susilo
Pagi ini turun hujan deras di Balikpapan di daerah Pesona Bukit Batuah, Kelurahan Batu Ampar, Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur pada Sabtu (28/9/2019). Di daerah ini mengalami musim kemarau kesulitan mendapatkan air bersih dari PDAM membuat warganya harus membeli air eceran tandon dengan harga Rp 80 ribu per tandon. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Ada prakiraan cuaca Provinsi Kalimantan Timur diprediksi akan turun hujan dibeberapa wilayah, berikut disampaikan melalui Group Info BMKG Kaltim-Kaltara, Sabtu (28/9/2019).

Laporan Forecaster On Duty BMKG Balikpapan mengucapkan Selamat Pagi dan selamat beraktivitas, prakiraan cuaca Provinsi Kalimantan Timur Hari ini, tanggal 28 September 2019 pukul 08:25 WITA.

Berpotensi terjadi hujan lebat disertai angin kencang pada pukul 08:45 WITA di Penajam, Balikpapan Selatan, dan dapat meluas ke wilayah Balikpapan Timur, Balikpapan Tengah, Balikpapan Kota dan sekitarnya.

Kondisi ini diperkirakan masih akan berlangsung hingga pukul10:00 WITA.

Dimana berpotensi terjadi genangan air di wilayah Balikpapan Selatan, Balikpapan Timur, Balikpapan Tengah, Balikpapan Kota, Prakirawan BMKG Balikpapan.

Dari pantauan Tribun Kaltim disejumlah wilayah Balikpapan diselimuti awam hitam.

Mendung dan kilat. Bagi warga yang beraktivitas di luar rumah diharapkan berhati-hati.

Sebelumnya, di Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur pada Selasa (24/9/2019), ibaratnya menyudahi musim kemarau. 

Pengamatan Tribunkaltim.co, momen hari ini turun hujan deras di Balikpapan ini terjadi di daerah Pesona Bukti Batuah Balikpapan, Kelurahan Batu Ampar, Kecamatan Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

Guyuran hujan yang membasahi tanah Balikpapan mendapat respon warga yang bermukim di daerah ini.

Halaman
1234
Penulis: Siti Zubaidah
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved