Laga Man United vs Arsenal Selasa Dini, Masa Depan Ole Gunnar Solskajer Dipertaruhkan

NASIB Ole Gunnar Solskajer sebagai pelatih Manchester United (MU) di ujung tanduk. Sudah delapan laga dilakoni klub berjulukan 'Setan Merah' itu

Laga Man United vs Arsenal Selasa Dini, Masa Depan Ole Gunnar Solskajer Dipertaruhkan
Kolase IG @manunited & @arsenal
VIDEO Link Live Streaming Manchester United vs Arsenal, Big Match Liga Inggris Live Mola TV 

TRIBUNKALTIM.CO - NASIB Ole Gunnar Solskajer sebagai pelatih Manchester United (MU) di ujung tanduk. Sudah delapan laga dilakoni klub berjulukan 'Setan Merah' itu di semua ajang musim ini.

Namun, hasilnya jauh dari memuaskan. Tiga kali menang, tiga kali imbang (termasuk saat melawan Rochdale), dan dua kali menelan kekalahan.

MASA depan Solskjaer pun mulai dispekulasikan. Pekan lalu saat MU takluk di kandang West Ham, jagat media sosial ramai meminta pelatih asal Norwegia itu angkat kaki dari Old Trafford.

Beberapa manajer seperti Massimilano Allegri dan Laurent Blanc disebut ada dalam daftar kandidat pengganti juru taktik asal Norwegia itu.

"Hasil MU karena mereka jatuh bebas dan tidak punya rencana cadangan. Bencana. Sekarang mereka ingin #OleOut," tulis akun @youneshh.

Keraguan akan kemampuan Solskjaer sebenarnya sudah muncul sejak akhir musim lalu, saat Ia gagal mengantarkan MU meraih tiket Liga Champions karena hanya finis di posisi ke-6. Solskjaer pun sadar dengan kondisi sulit yang dialaminya itu.

Hasil Liga Inggris - Kejar Liverpool, Manchester City Tekuk Everton di Laga Pekan ke-7

VIDEO Link Live Streaming Manchester United vs Arsenal, Big Match Liga Inggris Live Mola TV

Hasil Liga Europa, Gol Tunggal Mason Greenwood Bawa Manchester United Petik Kemenangan

Cristian Eriksen dan Penalti Harry Kane Bikin Arsenal Tertinggal, 2-1 Untuk Keunggulan Tottenham

"Saya tak pernah bilang musim ini bakalan mudah. Ada momen naik-turun, juga di atas atau di bawah," katanya di Sky Sports.

Untungnya, meski posisi sang pelatih terancam, skuat MU masih percaya dengan Solskjaer. Penjaga gawang David De Gea mengatakan, Ia dan rekan-rekannya siap berjuang sampai mati untuk sang manajer.

"(Solskjaer) adalah bagian dari keluarga kami. Dia ada di sini selama bertahun-tahun sebagai pemain," katanya kepada The Mirror.

"Dia tahu kondisi klub dengan baik, dan yang terpenting seluruh tim berada di belakangnya. Kami akan berjuang sampai mati untuknya. Dia adalah pelatih yang hebat dan kami akan terus bersamanya," kata pemain 28 tahun itu.

Halaman
123
Editor: Sumarsono
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved