Naas, Kakek Ini Tewas Saat Bakar Sampah, Tubuhnya Ikut Terbakar

Nasib naas menimpa Maman (76), warga Kampung Cikananga RT 002/003 Desa Muaracikadu, Kecamatan Sindangbarang, Kabupaten Cianjur.

Naas, Kakek Ini Tewas Saat Bakar Sampah, Tubuhnya Ikut Terbakar
TribunKaltim.CO/HO
Jenazah Maman (76), kakek asal Cianjur, Jawa Barat yang ditemukan tewas terbakar saat tengah membakar sampah dan dedaunan di kebun, Senin (30/09/2019) 

TRIBUNKALTIM.CO,CIANJUR–Nasib naas menimpa Maman (76), warga Kampung Cikananga RT 002/003 Desa Muaracikadu, Kecamatan Sindangbarang, Kabupaten Cianjur.

Ia harus kehilangan nyawa dalam kondisi mengenaskan di kebun, Senin (30/09/2019).

Informasi yang didapat Kompas.com dari keterangan resmi kepolisian menyebutkan, korban meninggal dunia diduga kaerna terbakar saat hendak membakar sampah dan dedaunan.

“Korban saat itu sedang membersihkan kebunnya sendiri. Mengumpulkan sampah dan dedaunan untuk dibakar, namun dugaan karena angin kencang sehingga api menyambar tubuhnya hingga turut terbakar dan meninggal dunia,” tutur Paur Subbag Humas Polres Cianjur, Ipda Budi Setiayuda, Selasa (01/10/2019).

Mengira Ikan Dalam Lobang, Tangan Junaidi Dipatuk Ular Kobra dan Tewas

13 Polisi Ditahan Setelah Dua Mahasiswa UHO Tewas Saat Demo di Kendari

Budi menyebutkan, saat itu korban ditenggarai dalam keadaan seorang diri dan lokasi kejadian jauh dari permukiman.

“Jenazah Korban sendiri pertama kali ditemukan cucunya, Ridwan (30) yang curiga korban belum juga pulang dari kebun,” sebutnya.

Pasalnya, tidak seperti kebiasaan, korban yang biasa pulang berkebun siang hati belum juga pulang ke rumahnya.

“Keluarga korban bersama warga pun kemudian menyusulnya ke kebun, namun mendapati korban sudah meninggal dunia dengan luka bakar di sekujur tubuhnya,” ucapnya.

Anggota kepolisian dari polsek terdekat yang menerima laporan atas kejadian tersebut kemudian bergerak ke lokasi untuk melakukan identifikasi sekaligus mengevakuasi jenazah korban.

Keracunan Ikan, Tiga Warga di Nusa Tenggara Timur Tewas

Terlibat Persoalan Pribadi, Pengawal Raja Salman, Jenderal Abelaziz al-Fagham Tewas Ditembak

Saat Caharuddin Tewas Ditembak Anggota KKB, Istrinya Sedang Menidurkan Anaknya di Kamar

“Namun pihak keluarga korban menolak atau tidak mau jenazah korban diautopsi dan memilih menerima kejadian tersebut sebagai murni musibah. Jenazahnya sudah dimakamkan pihak keluarga,” ujarnya. (*)

Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved