Berita Pemkab Penajam Paser Utara

PPU Dapat Hibah dari Kementerian PUPR Senilai Rp 7 Miliar Berupa Sistem Penyediaan Air Minum

serah terima hibah aset kepada Pemerintah Kabupaten PPU senilai Rp 7 miliar lebih, berupa pengembangan sistem penyediaan air minum.

PPU Dapat Hibah dari Kementerian PUPR Senilai Rp 7 Miliar Berupa Sistem Penyediaan Air Minum
HUMASKAB PPU
Bupati PPU Abdul Gafur Mas'ud menerima Hibah Barang Milik Negara (HBMN) dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) di Ruang Pendopo Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Jakarta, Rabu (25/9/2019). 

JAKARTA - Bupati Penajam Paser Utara (PPU), Abdul Gafur Mas'ud melakukan penandatanganan Berita Acara Serah Terima dan Hibah Barang Milik Negara (BAST-HBMN), dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) kepada 86 pemerintah kabupaten/kota dari berbagai provinsi di Indonesia, Rabu (25/9/2019), di Ruang Pendopo Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.

Dirjen Cipta Karya Kemen PUPR Danis Hidayat Sumadilaga mengatakan, dalam rangka menjamin tata kelola aset yang baik dan meningkatkan pelayanan publik, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melakukan serah terima hibah aset sebanyak 433 BMN senilai Rp 1,304 triliun kepada pemerintah daerah dan lembaga.

Ditemui usai acara penandatanganan, Bupati PPU Abdul Gafur Mas’ud mengucapkan terima kasih terhadap apa yang telah dilaksanakan pemerintah pusat "Pemerintah PPU mengucapkan rasa terima kasih atas perhatian dan bantuan dari Dirjen Cipta Karya," katanya.

Ia mengungkapkan, serah terima hibah aset kepada Pemerintah Kabupaten PPU senilai Rp 7 miliar lebih, berupa pengembangan sistem penyediaan air minum.

"Melalui serah terima ini akan memperjelas tanggung jawab terhadap pengoperasian dan pemeliharaannya dan lebih meningkatkan kualitas pengelolaan kekayaan Negara," tambahnya (Advertorial/Humas/Kominfo)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved