Anak STM Aji Pratama Berani Kritik DPR RI Lalu Dapat Motor dan Rp 25 Juta, 'Sekarang, Sisanya Nol'

Aji Pratama bertutur, dengan sepeda motor baru hadiah mengritik DPR, kini dia bisa dengan bangga apel kunjungan ke pacarnya naik motor baru tersebut.

Anak STM Aji Pratama Berani Kritik DPR RI Lalu Dapat Motor dan Rp 25 Juta, 'Sekarang, Sisanya Nol'
TRIBUNKALTIM.CO/CAHYO WICAKSONO PUTRO
ILUSTRASI - Aksi Demonstrasi Aliansi Kaltim Bersatu (AKB), yang mengaspirasikan penolakan tentang Revisi Undang-Undang KPK dan Revisi KUHP, yang digelar didepan Kantor DPRD Provinsi Kalimantan Timur, turut dihadiri mahasiswa, dan sejumlah siswa yang masih menggunakan seragam SMA, beberapa waktu yang lalu. 

TRIBUNKALTIM.CO - Keberanian Aji Pratama, anak STM 'menampar' Fadli Zon dan Fahri Hamzah serta membongkar 'aib' DPR lewat kritikan-kritikannya yang menyebut orang-orang DPR suka bolos kerja, tidur waktu rapat dan korupsi, berbuah manis.

Berkat keberaniannya mengritik DPR, Aji Pratama malah dapat duit Rp 25 juta dan sepeda motor baru.

Di depan ribuan orang bahkan di depan Najwa Shihab, Aji Pratama membanggakan nasibnya.

"Mahasiswa ngritik DPR, demo, diusir. Aku anak STM ngritik DPR malah dikasih duit," kata AJi Pratama disambut ledakan tawa penonton, TribunNewsmaker.com kutip dari channel YouTube Najwa Shihab.

Aji Pratama pun menyebut kritik DPR seolah sudah jadi pekerjaan baginya, padahal orang lain bisa diusir dan digaruk kalau mendemo DPR.

Aji Pratama bertutur, dengan sepeda motor baru hadiah mengritik DPR, kini dia bisa dengan bangga apel kunjungan ke pacarnya naik motor baru tersebut.

 Baginya, punya motor baru itu sungguh impian.

Fahri Hamzah, Fadli Zon dan Aji Pratama
Fahri Hamzah, Fadli Zon dan Aji Pratama (Kolase TribunStyle.com/ YouTube Najwa Shihab)

Kini impian itu terwujud, karena dapat motor baru dari mengritik DPR, menyebut orang-orang DPR suka korupsi, bolos kerja dan tidur waktu rapat-rapat kerja.

Bahkan saat itu Aji Pratama sempat menyebut nama Fadli Zon dan Fahri Hamzah (kini baru saja menyelesaikan masa kerja di DPR).

"Masalahnya gak biasa punya duit, tiba-tiba pegang duit banyak, berfoya-foya.

Halaman
1234
Editor: ade mayasanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved